Sukses


Tersingkir di Liga Champions, Man City Bakal Jadikan Newcastle sebagai Korban Pelampiasan

Bola.com, Jakarta - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengirim peringatan kepada Newcastle United menjelang pertemuan di Liga Inggris akhir pekan nanti. The Citizens bakal menjadikan Newcastle sebagai korban pelampiasan setelah gagal di Liga Champions 2021/2022.

Diketahui Manchester City baru saja tersingkir di babak semifinal Liga Champions. Mereka kalah 1-3 di markas Real Madrid pada leg kedua di Santiago Bernabeu, Kamis (5/5/2022) dini hari WIB. Hasil yang membuat Man City kalah agregat 5-6.

Praktis kini hanya Liga Inggris yang menjadi trofi realistis bisa diraih Kevin De Bruyne dkk. Mereka akan menjamu Newcastle United pada pekan ke-35 di Etihad Stadium, Minggu (8/5/2022).

Kemenangan akan membuat Manchester City mendekati gelar juara musim ini. Mengingat Liverpool masih bisa mengejarnya yang kini hanya berjarak satu poin di papan klasemen sementara.

“Kami membutuhkan waktu satu atau dua hari. Kami akan bangkit dan harus melakukannya,” terang Pep Guardiola setelah pertandingan melawan Real Madrid, seperti dikutip dari ESPN.

2 dari 3 halaman

Berjuang Maksimal

Setelah menealan kekalahan yang mengecewakan dari Real Madrid, Guardiola berharap skuadnya untuk segera bangkit kembali di Liga Inggris. Man City masih memiliki empat pertandingan tersisa, termasuk melawan Newcastle.

Jika berhasil menyapu bersih seluruh laga dengan kemenangan, membuat mereka berhasil mempertahankan gelar Liga Inggris musim ini. Di sisi lain, Pep Guardiola mengapresiasi perjuangan seluruh pemainnya yang tampil maksimal di leg kedua semifinal Liga Champions.

“Para pemain kami memberikan segalanya, mereka sangat dekat tetapi pada akhirnya kami tidak bisa melakukannya [melawan Real],” tambahnya.

Sumber: Manchesterworld.uk

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Man City saat Ini

Video Populer

Foto Populer