Sukses


Kata-Kata Warganet Setelah Man City Gilas Newcastle United di Liga Inggris: Liverpool Lagi Bersedih

Bola.com, Jakarta - Manchester City sukses melumat Newcastle United pada laga pekan ke-36 Premier League, Minggu (8/5/2022) malam WIB. Hasil tersebut disambut gembira pendukung Man City, dan melontarkan sindiran untuk Liverpool.

Menjamu Newcastle di Stadion Etihad, The Citizens bermain percaya diri. Manchester City menorehkan 71,4 persen penguasaan bola, berbanding 28,6 persen milik Newcastle.

Manchester City juga melepaskan 21 tembakan yang sembilan di antaranya tepat sasaran. Terus mengurung pertahanan The Magpies, Man City berhasil merengkuh kemenangan lima gol tanpa balas.

Kelima gol City dicetak Raheem Sterling pada menit ke-19 dan 90+3', Aymeric Laporte menit ke-38, Rodri menit ke-61, serta Phil Foden menit ke-90.

Kemenangan tersebut membuat Manchester City kukuh berada di puncak klasemen Premier League dengan nilai 86. Mereka kini unggul tiga poin atas Liverpool yang menghuni urutan kedua.

Terus memperlebar jarak dari The Reds membuat Man City berada di posisi terdepan dalam perburuan titel juara Premier League musim ini. Tak heran jika pendukung City merasa senang, dan melontarkan sindiran kepada Liverpool.

Berikut ini adalah beberapa reaksi fans Manchester City di dunia maya, setelah tim kesayangannya melumat Newcastle United.

2 dari 8 halaman

32 Tahun Cuma Satu Gelar

"Teruntuk semua fans Liverpool yang sedih. 32 tahun 1 gelar liga."

  

3 dari 8 halaman

Kembali ke Posisi 1

4 dari 8 halaman

Trofi Premier League untuk Manchester City

5 dari 8 halaman

Disindir Balik Fans Real Madrid

6 dari 8 halaman

Rasa Iba untuk Fans Liverpool

"Jack Grealish bermain bagus hari ini, sangat disayangkan bagi kami untuk penggemar Liverpool"

7 dari 8 halaman

Kelima Gol Manchester City

8 dari 8 halaman

Yuk Simak Posisi Manchester City dan Liverpool:

Video Populer

Foto Populer