Sukses


Liga Inggris: Cristiano Ronaldo Janji Bertahan, Ingin Bawa MU Kembali ke Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Bintang Manchester United (MU), Cristiano Ronaldo, dikabarkan telah memberi tahu rekan setimnya bahwa dia akan bertahan di klub musim depan.

Setan Merah mengalami musim 2021/2022 yang mengecewakan. Tapi, Ronaldo telah menikmati kampanye produktif lainnya di depan gawang, mencetak 24 kali dalam 39 penampilan di semua kompetisi.

Pemain berusia 37 tahun itu telah dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford. Ada satu laporan mengklaim bahwa ia bisa kembali ke Real Madrid.

Menurut The Sun, Ronaldo telah memberi tahu skuad utama MU bahwa dia tidak berniat meninggalkan klub dan akan bertahan hingga musim 2022/2023.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Ronaldo kecewa dengan kinerja klub musim ini tetapi dia tidak ingin meninggalkan klub dalam posisi rendah ​​dan termotivasi untuk membawa MU kembali ke Liga Champions.

Beberapa rekan setim Ronaldo, termasuk Anthony Elanga, diketahui sangat ingin pemain asal Portugal itu bertahan di Old Trafford setidaknya untuk satu musim lagi. Mereka yakin masih harus banyak belajar dari pemenang Ballon d'Or lima kali itu.

Ronaldo kembali ke MU dari Juventus musim panas lalu dan dia terikat kontrak dengan hingga Juni 2023.

2 dari 4 halaman

Diskusi dengan Alex Ferguson

<p>Cristiano Ronaldo lagi-lagi keluar sebagai penyelamat Manchester United dari kekalahan saat menjamu Chelsea di hadapan publik sendiri. (AFP/Lindsey Parnaby)</p>

Menurut laporan Mirror, Minggu (8/5/2022), Cristiano Ronaldo melakukan pertemuan rutin dengan Alex Ferguson sepanjang musim, dan topik masa depannya di Man United telah menjadi bahan pembicaraan reguler.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Ronaldo dan Ferguson sering mengunjungi rumah masing-masing di Cheshire untuk membedah masalah Setan Merah musim ini. Ferguson masih ingin Ronaldo tetap di klub.

Pria berusia 80 tahun itu ingin Ronaldo menjaga warisannya dengan tetap berada di klub setidaknya selama 12 bulan setelah ia memainkan peran penting dalam membawa pemain berusia 37 tahun itu kembali ke Theater of Dreams.

Ronaldo menghabiskan enam tahun di bawah asuhan Ferguson setelah tiba di MU sebagai pemain muda pada tahun 2003 dan memenangkan Ballon d'Or 2008 saat bersama Setan Merah.

3 dari 4 halaman

Jadwal MU

Manchester United berhasil memetik poin penuh saat menjamu Brighton pada laga lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Rabu (16/02/2022) dini hari WIB. Duo Portugis, Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes masing-masing mencetak gol kemenangan Setan Merah. (Foto kolase: AP/Rui Viera)

Liga Inggris

Crystal Palace Vs MU

Minggu (22/5/2022)

Pukul: 22.00 WIB

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer