Sukses


Perebutan Gelar Liga Inggris Liverpool Vs Man City: Mustahil Pasukan Pep Guardiola Terpeleset?

Bola.com, Jakarta - Manchester City dan Liverpool masih terlibat perang perebutan gelar Liga Inggris 2021/2022. Man City unggul dua poin atas Liverpool, tapi mereka justru terbebani.

Liverpool dilarang terpeleset lagi saat bertandang ke markas Villa. Hal itu perlu dilakukan apabila mereka masih ingin meraih juara Premier League musim ini.

Sebelumnya tim asuhan Jurgen Klopp itu ditahan imbang Tottenham, Minggu (8/5/2022). Mohamed Salah dan kawan-kawan bermain seri 1-1 di Anfield setelah sempat tertinggal lebih dulu.

Akibat hasil seri itu, Man City semakin memperlebar jarak. Pasalnya, anak asuh Pep Guardiola pada pekan ke-36 melumat Newcastle United 5-0.

Liverpool kini berada di peringkat kedua dengan nilai 83 dan terpaut tiga angka dari The Citizens. Sementara itu, Man City lebih di atas angin. Mereka 'cuma' meladeni Wolverhampton. 

2 dari 5 halaman

Trofi Harga Mati bagi Man City

Jack Grealish - Pemain asal Inggris ini diboyong Manchester City dari Aston Villa dengan banderol senilai Rp2,037 triliun.
Sejauh ini sang pemain telah mengemas tiga gol dan tiga assist dari 21 laga. (AP/Jon Super)

Playmaker Man City, Jack Grealish berjanji akan membawa timnya mengambil poin maksimal dari sisa pertandingan.

"Aku menyukainya. Inilah tujuan saya datang ke sini, untuk bermain di pertandingan besar ini dan itulah yang ingin saya lakukan," katanya via Liverpool Echo.

Trofi Liga Inggris menjadi harga mati bagi Man City setelah mereka kehilangan kans jadi juara Liga Champions.

“Saya ingin memenangkan medali, memenangkan gelar, jadi saya benar-benar menikmatinya. Saya harus berterima kasih kepada para pemain, staf, dan manajer untuk itu karena membuat saya merasa sangat disambut. Semoga kita semua bisa memenangkan sesuatu," lanjutnya. 

“Liverpool adalah tim yang hebat dan saya tidak berpikir mereka akan tergelincir lagi jika saya jujur. Kami harus tetap menguasai bola dan meraih poin maksimal," katanya.

3 dari 5 halaman

Laga Tersisa Man City dan Liverpool

Liverpool

  • Vs Aston Villa (tandang)
  • Vs Southampton (kandang)
  • Vs Wolves (kandang)

Man City

  • Vs Wolves (tandang)
  • Vs West Ham (tandang)
  • Vs Aston Villa (kandang)
4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Aston Villa Vs Liverpool

  • Rabu (11/5/2022)
  • Pukul: 02.00 WIB

Wolves Vs Man City

  • Kamis (12/5/2022)
  • Pukul: 02/15 WIB

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer