Sukses


VIDEO Liga Inggris: Erling Haaland ke Man City, Reaksi Jurgen Klopp Menghela Napas dan Tertawa

Bola.com, Birmingham - Man City telah mengumumkan bahwa hadir kesepakatan dengan Borussia Dortmund terkait transfer Erling Haaland yang akan terjadi pada 1 Juli 2022. Setelah laga kontra Aston Villa di Liga Inggris (Premier League), Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menunjukkan reaksi yang menarik.

Jurgen Klopp diberikan pertanyaan terkait transfer Erling Haaland ke Man City dalam sesi konferensi pers setelah Liverpool meraih kemenangan 2-1 atas Aston Villa pada laga pekan ke-36 Liga Inggris (Premier League) 2021/2022 di Villa Park. Pelatih asal Jerman tersebut bereaksi diawali dengan menghela napas kemudian mengatakan "(Man City) akan sangat kuat). Lalu, Klopp tertawa.

"Pemain yang bagus. Tapi, City tidak pernah menjadi sebuah tim yang memenangi laga hanya karena satu pemain, itulah permainan mereka," ujar Klopp di Villa Park seperti dilansir dari SNTV (AP).

Erling Haaland dikabarkan digaet dengan harga 51,5 juta pound atau setara dengan 923 miliar rupiah, seperti dilansir dari Guardian. Pemain berusia 21 tahun tersebut akan menerima gaji 375 ribu pound (Rp 6,7 miliar) per pekan.

"Manchester City mengonfirmasi telah mencapai kesepakatan dengan Borussia Dortmund untuk transfer Erling Haaland pada 1 Juli 2022. Terkait transfer tersebut, klub saat ini masih menyelesaikan beberapa hal dalam kontrak dengan pemain," pernyataan resmi City di situs klub pada Selasa (10/5/2022) malam hari WIB.

Seperti apa komentar lengkap Jurgen Klopp terkait transfer Erling Haaland ke Man City? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat terkait Liga Inggris di atas.

Video Populer

Foto Populer