Sukses


Guardiola Tebar Ancaman ke Rival di Liga Inggris: Haaland Bakal Bikin Man City Makin Tajam

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, akhirnya buka suara tentang manuver klubnya memboyong Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Dia yakin pemain asal Norwegia tersebut akan berdapatasi sempurna di Man City. 

Erling Haaland telah menyepakati kepindahan ke Manchester City pada musim panas 2022. Dia dikabarkan diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun dan akan menjadi salah satu pemain bergaji tertingggi di klub. 

Dia mengikuti jejak sang ayah, Alf-Inge Haaland, yang juga pernah bermain untuk Man City pada 2000 hingga 2003. 

Setelah bungkam tentang transfer tersebut, Pep Guardiola akhirnya buka suara. Dia memberikan komentar soal Erling Haaland setelah Man City melibas Wolverhampton Wanderers 5-0, Kamis (12/5/2022) dini hari WIB. 

 

 

2 dari 5 halaman

Yakin Bisa Beradpatasi Sempurna

"Keputusan ini untuk klub sebagai isyarat bagus untuk masa depan. Semoga di sini selama bertahun-tahun," kata Guardiola tentang perekrutan Haaland, seperti dikutip Sky Sports, Kamis (12/5/2022). 

"Jelas dia (Haaland) bisa membantu kami mencetak lebih banyak gol." 

"Saya yakin dia akan beradaptasi sempurna di tim kami untuk musim depan," imbuh pelatih asal Spanyol itu. 

City menghadapi persaingan dari Barcelona, ​​Real Madrid, dan Paris Saint-Germain untuk mendapatkan tanda tangan Haaland yang mencuat sebagai salah satu penyerang jitu paling mematikan di Eropa.

Pemain internasional Norwegia telah mencetak 28 gol untuk Borussia Dortmund, tetapi klausul pelepasan yang tertulis dalam kontraknya memungkinkan City untuk masuk dan menyegel tanda tangannya.

 

3 dari 5 halaman

Memuji Erling Haaland

Saat ditanya apakah dirinya antusias dengan prospek bekerja bersama salah satu pemain paling bertalenta di dunia, Guardiola memberi respons diplomatis. Dia memuji kemampuan Haaland dan menegaskan klub akan membantu sang pemain beradaptasi dengan kehidupan di Manchester. 

"Saya selalu antusias dengan pekerjaan saya tentu saja. Pemain-pemain akan membuat Anda menjadi manajer yang bagus," kata Guardiola. 

"Saya sangat yakin kami akan membantunya beradaptasi sebisa mungkin," sambungnya.  

4 dari 5 halaman

Jadwal Tersisa Manchester City di Liga Inggris

Minggu, 15 Mei 2022

West Ham United Vs Manchester City 

 

Minggu, 22 Mei 2022

Man City Vs Aston Villa 

 

Sumber: Sky Sports 

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Posisi Man City

Video Populer

Foto Populer