Sukses


Liga Inggris: Ngobrol di Amsterdam, Erik ten Hag Bahas Rencana Transfer MU

Bola.com, Jakarta - Manajer anyar Manchester United (MU), Erik ten Hag, dikabarkan bertemu dengan pejabat tim Setan Merah di Amsterdam pada Kamis (12/5/2022).

Bulan lalu, Setan Merah mengonfirmasi Ten Hag sebagai manajer baru. Ia dikontrak hingga Juni 2025, dengan opsi satu tahun tambahan, dengan kesepakatan yang akan dimulai secara resmi pada akhir musim.

Menurut hurnalis ESPN Rob Dawson, via Sports Mole, Jumat (13/5/2022), Ten Hag mengadakan pertemuan perekrutan dengan pejabat MU di Amsterdam untuk membahas kegiatan musim panas klub.

Dawson mengklaim bahwa kemungkinan transfer dibahas. Kabarnya, MU bersiap untuk merombak skuad mereka di bursa transfer yang akan datang.

Paul Pogba, Jesse Lingard, Juan Mata, Nemanja Matic dan Edinson Cavani siap untuk meninggalkan Old Trafford dengan status bebas transfer pada akhir Juni, yang akan memangkas anggaran gaji klub secara signifikan.

Sementara itu, masa depan Dean Henderson, Phil Jones, Aaron Wan-Bissaka, Alex Telles, Eric Bailly, Marcus Rashford dan Anthony Martial di MU masih belum jelas.

2 dari 5 halaman

Cristiano Ronaldo Aman

Cristiano Ronaldo diperkirakan akan tetap bersama MU pada musim panas ini meskipun ada rumor bahwa pemain berusia 37 tahun itu ingin pindah karena tim Setan Merah gagal ke Liga Champions.

Ten Hag diduga dapat diberikan sekitar 100 juta poundsterling untuk dibelanjakan pada pemain baru. Frenkie de Jong dari Barcelona saat ini dikaitkan dengan kepindahan ke MU.

3 dari 5 halaman

Bertemu Pemain

Sebagai awalan untuk menangani MU, Erik ten Hag telah meminta pertemuan dengan semua pemain MU pada pekan ini.

Erik Ten Hag meminta manajemen MU untuk meluangkan waktu agar ia bisa berbicara satu per satu dengan para pemain MU.

Pertemuan ini akan dilakukan secara online. Erik ten Hag akan berbicara dengan setiap pemain MU empat mata untuk mengenal lebih jauh para pemainnya.

Ia juga akan membeberkan rencananya terhadap sang pemain. Sehingga para pemain MU punya gambaran apa yang akan mereka lakukan di musim depan.

4 dari 5 halaman

Jadwal MU

Liga Inggris

Crystal Palace Vs Manchester United

Minggu (22/5/2022)

Pukul: 22.00 WIB

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer