Sukses


Ambisi Mohamed Salah Jelang 2 Laga Final Liverpool, Piala FA dan Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Bintang Liverpool, Mohamed Salah, tak sabar menjalani dua laga final timnya di depan mata.

Liverpool akan menantang Chelsea di final Piala FA dan Real Madrid di partai puncak Liga Champions.

Salah akan menghadapi musuh yang tidak asing lagi di Wembley. Ia akan menantang mantan timnya, Chelsea. Diketahui, Salah meninggalkan Chelsea lalu bergabung ke AS Roma pada 2016.

Berbicara tentang mantan klubnya, Salah mengklaim bahwa kepergiannya dari Stamford Bridge membuatnya berada di jalur yang benar.

"Sebelum 2018, beberapa orang mengatakan bahwa saya tidak bisa melakukan apa-apa setelah meninggalkan Chelsea, tetapi saya melanjutkan dan melakukan hal-hal hebat, saya berpikir dengan cara yang positif dan mencoba untuk berada di jalan yang benar," kata Mohamed Salah dikutip dari Football London, Kamis (12/5/2022).

2 dari 5 halaman

Balas Dendam

The Reds menghadapi pertandingan ulang final Liga Champions 2018, di mana Real Madrid muncul sebagai pemenang. Salah khususnya, punya memori pahit pada edisi itu.

Dia mengalami cedera awal selama bentrokan di Kyiv setelah bertabrakan dengan mantan bek Real Sergio Ramos dan tampaknya masih melekat pada ingatannya.

"Saya ingat final terakhir melawan Real Madrid seolah-olah baru kemarin. Kami sudah mempersiapkan diri dengan baik dan mudah-mudahan kami bisa membalas dendam di final berikutnya," katanya.

3 dari 5 halaman

Masa Depan Bagaimana?

Mohamed Salah konsisten mencetak banyak gol bagi Liverpool. Sudah banyak rekor yang dipecahkannya, baik di level klub maupun bersama Timnas Mesir.

Namun, kini Liverpool terancam kehilangan Mohamed Salah. Sebab pemain asal Mesir itu tidak kunjung teken kontrak baru di Anfield.

Tapi, dengan banyak potensi gelar bersama Liverpool, bintang asal Mesir itu diprediksi akan bertahan di Anfield.

4 dari 5 halaman

Jadwal Liverpool

Final Piala FA

  • Sabtu (14/5/2022)
  • Pukul: 22.45 WIB
  • Chelsea Vs Liverpool

Final Liga Champions

  • Rabu (28/5/2022)
  • Liverpool Vs Real Madrid
  • Pukul: 02.00 WIB
5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer