Sukses


Erik ten Hag: Theater of Dreams Bukan Pepesan Kosong, Saya Mau Bawa MU Juara Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Manajer baru Manchester United (MU), Erik Ten Hag optimistis bisa meraih juara Liga Inggris. Ia ingin membuktikan bahwa jargon Theater of Dreams atau Teater Impian bukan pepesan kosong belaka.

Manchester United saat ini memasuki paceklik trofi yang parah. Sudah lima tahun berlalu sejak terakhir kali Setan Merah mengangkat trofi juara.

Manchester United bertekad untuk menghentikan tren buruk ini. Mereka menunjuk manajer Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag untuk menjadi juru taktik mereka di musim depan.

Ten Hag mengakui bahwa menangani Manchester United itu bukan pekerjaan yang mudah. "Menangani United adalah tantangan yang sulit tetapi fantastis," ujar Ten Hag kepada Voetbal International.

2 dari 5 halaman

Ingin Bangkitkan

Ten Hag menyebut bahwa Manchester United saat ini seperti sebuah raksasa yang sedang terlelap. Jadi ia berambisi untuk membangkitkan Setan Merah skeali lagi.

"Manchester United adalah tim yang sangat besar dalam sejarah sepak bola. Ada sesuatu yang perlu dibangun dan dimenangkan dalam tim ini,"

"Saya rasa juluk Old Trafford 'Theater Impian' bukanlah sebuah jargon kosong semata,"

 

3 dari 5 halaman

Optimistis Bisa

Ten Hag cukup optimistis bahwa ia orang yang tepat untuk pekerjaan ini. Ia berjanji akan memberikan segalanya agar MU berjaya lagi.

"Saya benar-benar tertantang untuk membawa Manchester United kembali menjadi juara sekali lagi. Kemungkinan itu ada untuk saat ini,"

"Kami juga punya finansial yang bagus, jadi saya punya firasat yang bagus dengan tim ini dan orang-orang di dalamnya," ujarnya.

 

4 dari 5 halaman

Gelar Rapat

Baru-baru ini, Ten Hag dilaporkan menggelar pertemuan dengan John Murtough di Amsterdam.

Mereka dikabarkan sudah membahas pemain-pemain mana yang akan didatangkan Manchester United di musim panas nanti.

Sumber: Voetbal International

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 13/5/2022)

5 dari 5 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer