Sukses


Liga Inggris: Panas! 2 Pemain MU Dikabarkan Gelut saat Latihan

Bola.com, Manchester - Dua pemain tim utama Manchester United (MU) dikabarkan 'gelut' saat sesi latihan pada Kamis (12/5/2022).

Menurut laporan The Sun, dua pemain yang tidak disebutkan namanya itu dilerai oleh rekan-rekannya. Insiden mengejutkan itu terjadi pada tahap akhir sesi latihan.

Namun, media tersebut tak merinci bagaimana keriburan di Carrington itu bisa terjadi.

Dua pemain itu mengakhiri sesi sebelum waktunya. Pasukan Ralf Rangnick diperintahkan kembali ke ruang ganti tak lama setelah itu.

Menjurut laporan itu, situasi di skuad MU memang sedang panas. Problemnya adalah latihan dan hubungan yang buruk dengan manajer sementara saat ini. Laporan tersebut mengklaim bahkan anggota tim yang terbiasa dengan keributan internal.

Rangnick dianggap membuat ruang ganti MU retak setelah dipermalukan Brighton & Hove Albion 0-4. 

2 dari 5 halaman

Menanti Manajer Anyar

Manchester United akan menjalani laga terakhir di Premier League musim ini dengan bertandang ke markas Crystal Palace, Minggu (22/5/2022).

Skuad MU kabarnya diliburkan empat hari menjelang akhir musim.

Sementara itu, pemain MU akan menanti kedatangan manajer anyar, Erik Ten Hag. Pelatih asal Belanda itu akan mulai bekerja di Old Trafford mulai akhir musim.

Erik Ten Hag baru mau berkomentar tentang MU tepatnya 24 jam setelah mengantar Ajax Amsterdam menjuarai Eredevisie. Dia tampaknya ingin memastikan tugasnya di Ajax kelar sebelum mengawali petualangan baru bersama Setan Merah.

3 dari 5 halaman

PR Erik Ten Hag

Tantangan yang dihadapi pelatih asal Belanda itu di Old Trafford tidak mudah. MU sedang berada di titik bawah, bahkan gagal lolos ke Liga Champions musim depan. 

Ruang ganti MU juga kerap dikabarkan tidak harmonis. Ten Hag punya tugas berat mengembalikan kejayaan dan mana besar Manchester United. 

"Saya merasa tertantang mengembalikan klub ke trek kemenangan. Opsinya ada, termasuk secara finansial," ujar Ten Hag.

4 dari 5 halaman

Situasi di MU

Meskipun ruang ganti MU dikabarkan kurang harmonis, dan pemilik klub sering diprotes fans, Erik Ten Hag tidak gentar. Dia yakin bisa bergandengan tangan dengan petinggi klub, pemain, dan yang lainnya menuju arah yang bear. 

"Saya punya firasat bagus tentang orang-orang di MU. Saya yakin kami bisa mengambil langkah maju," ujar Ten Hag. 

 

Sumber: The Sun, ESPN

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer