Sukses


Liga Inggris: Kata-kata Penyambutan Cristiano Ronaldo untuk Erik Ten Hag di MU, Dia Butuh Waktu!

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo akhirnya angkat bicara mengenai manjer anyar Manchester United (MU), Erik Ten Hag.

Ia memperingatkan bahwa Erik ten Hag akan membutuhkan waktu untuk menjadi sukses di Manchester United, meskipun ia tetap berharap bahwa klub akan menantang untuk trofi musim depan.

Terlepas dari kedemerlangan Ronaldo yang dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Premier Bulan April, MU telah mengalami musim yang suram lagi dan kekeringan trofi mereka kini telah berlangsung hingga lima tahun.

Namun, satu hal yang berhasil dicapai klub adalah tujuan mereka untuk merekrut manajer permanen berikutnya sebelum akhir musim.

Ten Hag diumumkan akan mengambil alih MU pada musim panas bulan lalu. Pria berusia 52 tahun itu telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan opsi tambahan 12 bulan.

2 dari 5 halaman

Butuh Waktu

Ronaldo terkesan dengan eksploitasi Ten Hag di Ajax tetapi telah menjelaskan bahwa dia harus diberi waktu dan wewenang untuk membuat perubahan serius di Old Trafford jika klub akhirnya ingin kembali ke kejayaannya di masa lalu.

"Saya tahu bahwa dia telah melakukan pekerjaan yang fantastis di Ajax, dan bahwa dia adalah pelatih yang berpengalaman. Tapi kami harus memberinya waktu," kata Ronaldo dikutip dari Manchester Evening News, Sabtu (14/5/2022).

3 dari 5 halaman

Percaya

Ronaldo mengaku percaya dengan sosok asal Belanda itu.

“Segalanya harus berubah sesuai keinginannya. Jika dia melakukannya dengan baik, semoga Manchester United akan sukses, jadi saya berharap dia baik-baik saja. Kami semua senang dan bersemangat, tidak hanya sebagai pemain, tetapi juga sebagai penggemar. Kami harus percaya bahwa tahun depan kami bisa memenangkan gelar," lanjutnya.

Namun, masa depan Ronaldo di MU tetap diragukan, karena kegagalan klub untuk lolos ke Liga Champions. Kontrak pelatih asal Portugal itu tidak akan berakhir hingga 2023, dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Sumber: Manchester Evening News

4 dari 5 halaman

Jadwal MU

Liga Inggris

Crystal Palace Vs Manchester United

Minggu (22/5/2022)

Pukul: 22.00 WIB

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer