Sukses


Liga Inggris: Cristiano Ronaldo Sambut Erik Ten Hag di MU, Siap Bersabar Akhiri Puasa Gelar

Bola.com, Jakarta - Bintang Manchester United (MU), Cristiano Ronaldo telah mengisyaratkan bahwa dia akan bertahan di klub musim panas ini.

CR7 santer dikabarkan bakal angkat koper dari Old Trafford. Ronaldo dan MU telah mengalami musim 2021/2022 menyedihkan meskipun pemain berusia 37 tahun itu mencetak 24 gol dalam 38 penampilan di semua kompetisi sejak kembali ke klub dari Juventus pada Agustus.

Setan Merah kehilangan trofi untuk kampanye kelima berturut-turut, sementara juga kehilangan kualifikasi untuk Liga Champions 2022/2023.

Kegagalan seperti itu telah menyebabkan laporan bahwa penyerang Portugal itu mungkin ingin meninggalkan klub pada musim panas. Tetapi, setelah penunjukan Erik ten Hag, Ronaldo telah mengisyaratkan bahwa dia akan berada di MU bersama pelatih berusia 52 tahun itu.

“Saya tahu bahwa dia telah melakukan pekerjaan yang fantastis di Ajax, dan bahwa dia adalah pelatih yang berpengalaman. Tetapi kami harus memberinya waktu," kata Ronaldo di situs resmi MU, Sabtu (14/5/2022).

2 dari 5 halaman

Percaya

Ronaldo memasuki 12 bulan terakhir dari kontraknya di MU, meskipun masih ada opsi untuk tahun berikutnya.

Kedatangan Erik Ten Hag membuat Ronaldo optimistis. Tapi, dia mengingatkan kepada semua, baik fans maupun tim, untuk bersabar dan memberi kepercayaan kepada manajer baru.

"Segalanya harus berubah sesuai keinginannya. Jika dia melakukannya dengan baik, semua Manchester United akan sukses, jadi saya berharap dia baik-baik saja. Kami semua senang dan bersemangat, tidak hanya sebagai pemain, tetapi juga sebagai penggemar. Kami harus percaya," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Terkesan

Ronaldo terkesan dengan eksploitasi Ten Hag di Ajax tetapi telah menjelaskan bahwa dia harus diberi waktu dan wewenang untuk membuat perubahan serius di Old Trafford jika klub akhirnya ingin kembali ke kejayaannya di masa lalu.

"Saya tahu bahwa dia telah melakukan pekerjaan yang fantastis di Ajax, dan bahwa dia adalah pelatih yang berpengalaman. Tapi kami harus memberinya waktu," kata Ronaldo.

Sumber: Manchester United

4 dari 5 halaman

Jadwal MU

Liga Inggris

Crystal Palace Vs Manchester United

Minggu (22/5/2022)

Pukul: 22.00 WIB

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer