Sukses


Liga Spanyol: Dear Barcelona, Presiden Bayern Tegaskan Robert Lewandowski Akan Habiskan Masa Kontrak

Bola.com, Jakarta - Presiden Bayern Munchen, Herbert Hainer merespons dengan datar rumor keluarnya striker Robert Lewandowski pada musim panas ini. Sang bomber dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona.

Kontrak pemain berusia 33 tahun di Allianz Arena berakhir pada Juni 2023, dan laporan dalam beberapa hari terakhir menunjukkan bahwa striker tersebut tidak ingin memperpanjang masa tinggalnya di Bavaria.

Selain itu, Lewandowski juga dikabarkan telah menginformasikan kepada klub bahwa ia ingin pindah ke Barcelona pada akhir musim, di tengah rumor minat serius dari Barcelona.

Namun, presiden Bayern bersikeras bahwa pemain Timnas Polandia itu akan menghabiskan sisa kontraknya di klub.

"Robert Lewandowski memiliki kontrak dengan FC Bayern hingga 30 Juni 2023. Dan dia akan memenuhinya," kata Hainer kepada Sports Buzzer via Sports Mole, Sabtu (14/5/2022).

Lewandowski telah mencetak 343 gol di semua kompetisi untuk Bayern, termasuk 49 dalam 45 penampilan sejauh musim ini.

2 dari 5 halaman

Tarik Ulur

Robert Lewandowski sebelumnya dikabarkan tidak senang dengan tawaran kontrak baru dari Bayern Munchen.

Menurut laporan Sport, Senin (9/5/2022), kemarahan Lewandowski dengan Bayern terus meningkat. Ia masih belum menerima tawaran kontrak yang disodorkan melalui agennya, Pini Zahavi. Kabarnya, Lewy tidak senang dengan durasi yang ditawarkan atau gaji.

Situasi ini membuat spekulasi masa depan bomber Timnas Polandia itu semakin seru. Lewandowski semakin dekat dengan pintu keluar Allianz Arena.

Dia lebih yakin dari sebelumnya bahwa waktunya di Bundesliga telah berakhir dan sudah waktunya untuk mencari tantangan baru. Di situlah Barcelona muncul.

 

3 dari 5 halaman

Barcelona Mau Nunggu?

Lewandowski memiliki kontrak hingga 2023 dan mereka telah menawarinya perpanjangan satu tahun, hingga 2024. Lewandowski mengatakan bahwa dia merasa bugar untuk bersaing di level teratas selama tiga tahun lagi, hingga dia berusia 36 tahun.

Untuk saat ini, Barcelona hanya bisa memainkan peran sekunder karena keinginan Lewandowski dan agennya, mereka tidak punya pilihan selain menunggu.

Sumber: Sports Mole

4 dari 5 halaman

Jadwal Barcelona

Liga Spanyol

Getafe Vs Barcelona

Senin (16/5/2022)

Pukul: 00.30 WIB

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer