Sukses


Penampakan Skuad MU Era Erik Ten Hag dengan 3 Pemain Baru dan 10 Pemain Hengkang

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) telah menunjuk Erik ten Hag sebagai manajer baru. Pelatih asal Belanda itu akan bertugas menangani tim Setan Merah untuk tiga musim ke depan.

Tentu, Erik ten Hag memiliki tugas besar di Manchester United. Yaitu membangun kembali skuad yang lebih hebat demi bersaing juara.

Hal yang jelas akan dilakukannya adalah berbelanja pemain pada jendela transfer musim panas mendatang. Diyakini akan menjadi musim panas yang sibuk bagi era baru MU di bawah naungan Erik ten Hag.

Laporan dari Mirror, Erik ten Hag bakal melepas cukup banyak pemain yang diyakini tidak masuk proyeksinya. Kemudian ia mendatangkan pemain yang sesuai keinginnnya.

Nemanja Matic adalah korban pertama dari era Ten Hag ketika pemain Serbia itu berencana untuk meninggalkan klub pada akhir musim, seiring dengan kontraknya yang akan berakhir. Disusul Paul Pogba, Jesse Lingard, Edinson Cavani, Juan Mata dan Lee Grant.

2 dari 4 halaman

Jual dan Beli Pemain

Kemudian, Erik ten Hag bisa memanfaatkan penjualan pemainnya yang masih memiliki nilai cukup besar. Di antaranya, Aaron Wan-Bissaka, Eric Bailly, Phil Jones dan Anthony Martial

Erik ten Hag justu akan mempertahankan gelandang Donny van Beek, yang saat ini dipinjamkan ke Everton. Ia merupakan bekas anak didiknya saat bermain di Ajax.

Ini akan menjadi musim panas yang sibuk bagi Manchester United dengan Erik ten Hag tiba di Old Trafford. Untuk melengkapi kekuatan timnya, Ten Hag bakal mendatangkan pemain baru.

Nama bek Juventus, Matthijs de Ligt ternyata masuk dalam rancangannya. Ia akan mendorong manajemen MU agar mewujudkan kepindahan de Ligt ke Old Trafford. Sosok de Ligt sangat cocok sebagai pengganti sepadan Harry Maguire.

Kemudian gelandang Barcelona yang juga bekas muridnya di Ajax, Frenkie de Jong. Serta sosok penyerang yang sedang naik daun, Darwin Nunez asal Benfica. Darwin Nunez menjadi pemain incaran banyak klub, dan MU akan menjadi pelabuhan yang layak bagi pemain berdarah Uruguay tersebut.

3 dari 4 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-3-3: David De Gea; Diogo Dalot, Raphael Varane, Matthijs De Ligt, Luke Shaw; Bruno Fernandes, Donny Van de Beek, Frenkie De Jong; Cristiano Ronaldo, Darwin Nunez, Jadon Sancho

Pelatih: Erik ten Hag

Sumber: Mirror

4 dari 4 halaman

Intip Peringkat MU saat Ini

Video Populer

Foto Populer