Sukses


Liga Inggris: Belum Kelar! Man City Pastikan Belanja Lagi Setelah Dapatkan Erling Haaland

Bola.com, Jakarta - Man City dikabarkan bakal belanja besar-besaran musim panas ini meskipun sudah mendapatkan bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland.

The Citizens telah memenangkan perlombaan untuk mengontrak Haaland. Pemain Timnas Norwegia itu akan tiba di Stadion Etihad musim panas ini meskipun ada minat dari Barcelona dan Real Madrid.

Menurut Daily Mail via Sports Mole, Minggu (15/5/2022), Man City merencanakan lebih banyak pemain di bursa transfer yang akan datang. Klub ingin semakin mendominasi sepak bola Inggris dan berambisi menjuarai Liga Champions.

Laporan tersebut mengklaim bahwa The Citizens ingin membawa bek kiri spesialis musim panas ini. Gelandang bertahan untuk menggantikan Fernandinho juga akan menjadi target.

Tim asuhan Pep Guardiola kembali gagal di Liga Champions musim ini. Man City kalah dari Real Madrid di semifinal menyusul kekalahan 3-1 di Bernabeu pada leg kedua.

2 dari 5 halaman

Haaland Tiba, Jual Pemain

Man City sudah mengonfirmasi bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Borussia Dortmund untuk transfer Haaland. Mereka kabarnya hanya mengeluarkan 60 juta euro untuk mendapatkan Haaland.

Haaland akan pindah ke Etihad Stadium per tanggal 1 Juli 2022 mendatang. Pemain berusia 21 tahun tersebut kabarnya akan mendapat bayaran sebesar 350 ribu pounds per pekan.

Haaland akan jadi tambahan yang sangat luar biasa untuk lini depan Man City. Namun, kedatangannya juga bisa menjadi sinyal bahaya bagi pemain lainnya. Beberapa pemain bisa saja pergi karena kehadirannya.

Siapa saja ya kira-kira pemain yang bakal menjadi korban kedatangan Erling Haaland? Berikut ini lima pemain yang bisa terancam dari kedatangan Haaland di Manchester City.

 

3 dari 5 halaman

5 Pemain yang Terancam

Gabriel Jesus

Raheem Sterling

Riyad Mahrez

Liam Delap

Julian Alvarez

4 dari 5 halaman

Jadwal Man City

West Ham Vs Man City

Minggu (15/5/2022)

Pukul: 20.00 WIB

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer