Sukses


Liga Inggris: Pengakuan Jurgen Klopp, Liverpool Kepincut Kylian Mbappe

Bola.com, Jakarta - Jurgen Klopp mengakui Liverpool memang terpikat penampilan Kylian Mbappe akan tetapi ia menegaskan The Reds tak dalam posisi untuk merekrutnya dari PSG.

Mbappe sudah sering dikaitkan dengan klub lain. Apalagi ketika ada tanda-tanda ia tak ingin memperpanjang kontraknya di PSG.

Mbappe sempat dikaitkan dengan beberapa klub. Sebut saja Liverpool, Barcelona, Manchester City, hingga Real Madrid.

Namun belakangan satu per satu klub itu mulai jarang dikaitkan dengan Mbappe. Pemain Prancis itu kini santer disebut akan gabung Madrid saja.

2 dari 5 halaman

Klopp: "Kami Enggak Buta!"

Kans Liverpool merekrutnya disebut cukup besar. Sebab Kylian Mbappe sendiri pernah mengaku mengagumi The Reds dan Jurgen Klopp.

Livepool kemudian dikabarkan pernah menghubungi pihak Mbappe. Jurgen Klopp pun akhirnya memang mengakui bahwa The Reds memang tertarik pada pemain berusia 23 tahun tersebut.

“Tentu saja kami tertarik dengan Kylian Mbappe. Kami nggak buta ya!" seru Klopp seperti dilansir Goal.

“Tidak ada yang perlu dikatakan tentang [kontak dengan pemain], tetapi antara Kylian dan Liverpool, semuanya sudah diatur, semuanya baik-baik saja. Kami menyukainya - jika Anda tidak menyukainya maka Anda harus mempertanyakan diri sendiri!" ujarnya dengan sedikit berkelakar.

3 dari 5 halaman

Liverpool Tidak Kejar Mbappe

Sebetulnya sekarang ini adalah momen yang pas bagi Liverpool untuk mendatangkan Kylian Mbappe. Pasalnya ia bisa didatangkan dengan gratis dan The Reds tinggal mengurus masalah gajinya saja.

Liverpool juga dalam posisi finansial yang tampaknya lebih baik dari Real Madrid. Tapi Jurgen Klopp pun akhirnya mengatakan bahwa Liverpool sekarang ini tak dalam posisi mengejar Kylian Mbappe.

"Tapi tidak, kita tidak bisa menjadi bagian dari pertempuran ini. Pasti ada klub lain yang terlibat," ujarnya.

"Tapi itu tidak masalah. Ia masih pemain yang hebat," puji Klopp.

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan Liverpool

Pertandingan Liverpool berikutnya:

Southampton vs Liverpool

  • Venue: St Mary's Stadium
  • Hari: Rabu, 18 Mei 2022
  • Jam: 01.45 WIB
5 dari 5 halaman

Di Mana Posisi Liverpool Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer