Sukses


Liga Inggris: 3 Pemain Incaran Erik ten Hag Terkuak, Segini Uang yang Disediakan MU

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) dilaporkan akan menyediakan uang mencapai £120 juta untuk dibelanjakan Erik ten Hag pada transfer musim panas ini ditambah uang tunai berapapun yang dapat dihasilkan melalui penjualan pemain. Lebih lanjut, sudah ada tiga pemain yang akan jadi prioritas utama.

Erik ten Hag akan bertemu dengan manajemen MU lagi setelah kepergiannya dari Ajax. Pertemuan ini dimaksudkan guna membahas siapa saja yang akan diburu pada bursa transfer pemain musim panas.

 

Menurut Mike Verweij dari De Telegraaf, Jurrien Timber, Antony dan Frenkie de Jong adalah tiga nama yang saat ini menjadi target utama MU.

Dua di antara pemain itulah yang 'memaksa' MU merogoh kocek sedalam 120 juta pounds.

 

2 dari 5 halaman

Berapa Rincian Harganya?

Antony saat ini dilabeli harga senilai £50 juta sementara De Jong akan menelan biaya hingga £70 juta. Khusus nama terakhir, itupun jika Barcelona bersedia melepasnya.

Ten Hag kemungkinan akan memberi MU keuntungan saat hendak merekrut Antony dan Timber.

Pemain sayap Brasil itu telah menguraikan keinginannya untuk bermain di Liga Inggris dengan Liverpool juga memantau situasinya.

"Ajax adalah tempat di mana saya merasa bahagia. Tapi tentu saja, saya terkadang berpikir tentang kepindahan di masa depan," kata pemain sayap itu pada awal April.

"Liga Inggris dan Liga Spanyol adalah liga yang menurut saya indah. Ketika waktunya tepat, saya berharap bisa bermain di sana."

 

3 dari 5 halaman

Izin Ajax

Ajax tidak melarang Ten Hag memboyong salah satu pemain mereka saat ini musim panas ini.

Itu bisa memberi MU insentif untuk bermanuver lebih barbar lagi. Lisandro Martinez dan Sebastian Haller juga dilaporkan masuk bidikan.

Ten Hag diperkirakan akan hadir pada hari Minggu ketika MU menyelesaikan musim Liga Inggris mereka di Crystal Palace.

 

4 dari 5 halaman

Lima Bintang Cabut

Pria berusia 52 tahun itu akan mencari untuk melihat skuad saat ini untuk mendapatkan pemahaman yang lebih besar tentang apa yang dia kerjakan.

Lima pemain dipastikan cabut dari MU, termasuk Paul Pogba, Nemanja Matic, Juan Mata, Jesse Lingard dan Edinson Cavani.

Sumber: Daily Sunday

5 dari 5 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer