Sukses


Liga Inggris: Erik Ten Hag Diminta Pertahankan Marcus Rashford di MU

Bola.com, Jakarta - Staf Manchester United (MU) dikabarkan telah memohon kepada Erik ten Hag untuk mempertahankan Marcus Rashford pada musim panas ini.

Pemain Timnas Inggris itu gagal bersinar di Old Trafford musim ini dan telah mengalami masa-masa sulit ketika diberikan peluang di lapangan.

Rashford sering bermain sebagai pengganti Jadon Sancho dan Anthony Elanga, sementara Cristiano Ronaldo terus memimpin barisan Setan Merah.

Dalam 25 penampilan Premier League musim ini dan 13 di antaranya menjadi starter, Rashford hanya mencatatkan empat gol dan dua assist, serta satu gol dari lima pertandingan Liga Champions.

Situasi itu memunculkan rumor bahwa sang striker akan meninggalkan MU pada musim panas ini.

2 dari 5 halaman

Masih Bisa Berkembang

Arsenal, Barcelona, dan Paris Saint-Germain dikaitkan dengan Marcus Rashford.

Namun, Rashford dapat diberikan kesempatan hidup baru di bawah manajer yang baru, Ten Hag. Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa ia siap bertahan untuk musim 2022/2023.

Menurut The Sun, staf pelatih MU telah mendesak Ten Hag untuk tidak membiarkan Rashford pergi musim panas ini, karena mereka masih percaya bahwa pemain asal Inggris itu memiliki potensi yang belum berkembang.

3 dari 5 halaman

18 Bulan Lagi

Laporan itu menambahkan bahwa kuncinya ada di tangan Rashford untuk meyakinkan mantan bos Ajax tentang kualitasnya. Apalagi, sang striker semakin khawatir tentang tempatnya di skuad Inggris untuk Piala Dunia 2022.

Kontrak Rashford di MU akan berakhir dalam waktu kurang dari 18 bulan, tetapi klub memiliki opsi untuk memicu perpanjangan satu tahun hingga 2024.

Lulusan akademi Setan Merah itu kini telah mencetak 97 gol dan memberikan 53 assist dalam 303 pertandingan di semua kompetisi untuk Man United - memenangkan Liga Europa, Piala FA, dan Piala EFL saat itu.

 

Sumber: Sports Mole

4 dari 5 halaman

Jadwal MU

Crystal Palace Vs Manchester United

Minggu (22/5/2022)

Pukul: 22.00 WIB

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer