Sukses


Liga Inggris: Erik ten Hag Ngebet Berkolaborasi dengan Cristiano Ronaldo di MU

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) memiliki manajer baru yang menangani The Red Devils pada musim depan, yaitu Erik ten Hag. Sempat jadi tanda tanya bagaimana keputusannya terhadap masa depan Cristiano Ronaldo, pelatih asal Belanda itu kini dikabarkan tidak sabar untuk bekerja sama dengan pemain asal Portugal itu.

MU akan memasuki era baru pada musim depan. The Red Devils akan ditangani oleh Erik ten Hag yang menggantikan posisi Ralf Rangnick.

Menurut kabar yang beredar, Erik ten Hag akan merombak skuad MU. Alhasil, muncul sejumlah spekulasi mengenai Cristiano Ronaldo.

Pemain asal Portugal itu sudah tidak muda lagi sehingga kabarnya tidak sesuai dengan rencana Erik ten Hag. Cristiano Ronaldo disebut-sebut bakal meninggalkan klub pada musim panas ini.

2 dari 5 halaman

Bekerja Bersama Cristiano Ronaldo

Erik ten Hag memastikan Cristiano Ronaldo masih akan masuk dalam rencananya untuk musim depan. Pelatih asal Belanda itu bahkan sudah tidak sabar untuk bekerja bersama bintang asal Portugal tersebut.

"Saya pikir dia bisa menghargai cara kami bermain. Dia adalah pemenang sejati dan pemain yang luar biasa," ucap Erik ten Hag seperti dilansir Metro.co.uk.

"Saya tidak sabar untuk bekerja dengannya," lanjut pelatih yang musim ini membawa Ajax menjadi juara di Eredivisie Belanda itu.

 

3 dari 5 halaman

Optimistis Bisa Juara

Cristiano Ronaldo sebelumnya juga menyambut baik kedatangan Erik ten Hag di Manchester United (MU). Bintang asal Portugal itu optimistis The Red Devils bisa juara bersama sang pelatih baru.

"Kami semua senang dan bersemangat, tidak hanya sebagai pemain, tapi juga sebagai penggemar," ujar Cristiano Ronaldo dalam laman resmi klub.

"Kami harus percaya bahwa tahun depan kami bisa memenangkan gelar juara," lanjutnya.

Sumber: Metro.co.uk

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 21/5/2022)

4 dari 5 halaman

Jadwal Terakhir MU pada Musim Ini

Crystal Palace vs Manchester United

Stadion: Selhurst Park

Tanggal: Minggu, 22 Mei 2022

Kick-off: 22.00 WIB

5 dari 5 halaman

Posisi MU di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer