Sukses


Jadwal Siaran Langsung Pekan Terakhir Liga Inggris Malam Ini: Penentuan Juara Man City dan Liverpool

Bola.com, Jakarta - Premier League 2021/2022 akan melangsungkan partai terakhir pada Minggu (22/5/2022) malam WIB. Duel pekan ini menjadi laga penentuan juara antara Manchester City atau Liverpool.

Saat ini, Man City berada di urutan teratas klasemen sementara Premier League dengan nilai 90. Mereka unggul satu angka atas Liverpool yang menempati posisi kedua.

Pada pertandingan pekan terakhir, The Citizens bakal meladeni Aston Villa di Stadion Etihad. Bermain di kandang sendiri, Manchester City lebih diunggulkan merengkuh kemenangan.

Apalagi, City memiliki tren oke saat bersua The Villa. Dari delapan pertemuan terakhir di seluruh ajang, Man City berhasil menyapu bersih kemenangan atas Aston Villa.

Andai kembali mempertahankan hegemoni tersebut, Manchester City dipastikan keluar sebagai kampiun Premier League musim ini, sekaligus merengkuh trofi kedelapan di liga.

 

2 dari 4 halaman

Liverpool Berupaya Kudeta Man City

Di sisi lain, Liverpool masih berharap bisa mengudeta Manchester City dari puncak klasemen Premier League. Selain berharap City takluk dari Aston Villa, The Reds wajib menang ketika berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers.

Duel kedua tim dijadwalkan berlangsung di Stadion Anfield mulai pukul 22.00 WIB. Andai Liverpool berhasil meraih kemenangan, dan di sisi lain Man City takluk dari Aston Vill, dipastikan The Reds yang akan menjadi kampiun.

"Saya bersemangat, sekali lagi semangat. Hanya itu yang kami bisa, jujur saja," ujar bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold.

"Itu bukan di tangan kami, itu satu-satunya hal yang disayangkan tentang hari itu, tetapi kami lebih dari senang berada di antara itu. Membawa trofi juara pada hari terakhir adalah sesuatu yang istimewa dari kami," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan:

Minggu, 22 Mei 2022:

  • Arsenal Vs Everton - pukul 22.00 WIB
  • Brentford Vs Leeds United - pukul 22.00 WIB
  • Brighton and Hove Albion Vs West Ham United - pukul 22.00 WIB
  • Burnley Vs Newcastle United - pukul 22.00 WIB
  • Chelsea Vs Watford - pukul 22.00 WIB
  • Crystal Palace Vs Manchester United - pukul 22.00 WIB
  • Leicester City Vs Southampton - pukul 22.00 WIB
  • Liverpool vs Wolverhampton Wanderers - pukul 22.00 WIB
  • Manchester City Vs Aston Villa - pukul 22.00 WIB
  • Norwich City Vs Tottenham Hotspur - pukul 22.00 WIB

Seluruh pertandingan bakal disiarkan live streaming di Mola TV, dan silakan menyalin tautan berikut ini: https://mola.tv/categories/EPL-All?utm_medium=playlist-mola-cat&utm_source=molatv

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester City dan Liverpool:

Video Populer

Foto Populer