Sukses


Liga Inggris: Ketahuan Deh! 2 Pemain MU yang Gelut saat Latihan Setelah Diobok-obok Brighton

Bola.com, Jakarta - Ketahuan deh! Alex Telles dan Hannibal disebut sebagai dua pemain Manchester United (MU) yang terlibat dalam bentrokan di tempat latihan awal bulan ini saat klub mengalami akhir musim yang menyedihkan.

Dua pemain itu dilaporkan bertengkat dalam sesi latihan setelah kekalahan telak 0-4 dari Brighton dan memastikan MU tidak bisa menyamai total 64 poin mereka pada musim 2013/2014.

Menurut The Daily Mail via Mirror, Selasa (24/5/2022), dua pemain itu terlibat dalam keributan. Namun, keduanya masuk dalam starting XI Rangnick dalam kekalahan di Selhurst Park pada hari terakhir dan diperkirakan akan tetap menjadi pemain MU musim depan.

“Dari starting XI kami, akan ada 10, selain Edi Cavani, yang masih akan bermain untuk klub ini musim depan,” kata Rangnick sebelum pertandingan melawan Palace.

2 dari 5 halaman

Tetap di MU

Telles telah dikaitkan dengan kembalinya ke mantan klubnya Porto, tetapi sekarang tampaknya akan tetap di Old Trafford. Sementara, Hannibal menikmati musim luar biasa setelah dipromosikan dari skuad U-23 oleh Rangnick.

Berita itu muncul saat manajer baru Erik ten Hag tiba di Old Trafford untuk musim pertamanya sebagai manajer MU. Pelatih asal Belanda itu dikonfirmasi sebelum akhir musim dan telah mengadakan konferensi pers pertamanya dalam peran barunya.

3 dari 5 halaman

Kedatangan Ten Hag

Erik Ten Hag langsung bekerja setelah diperkenalkan MU, Senin (23/5/2022).

Ia pun langsung mengirim tembakan peringatan ke Manchester City dan Liverpool setelah menyaksikan dua tim teratas finis lebih dari 30 poin dari MU musim ini.

Kedua klub akan bermain sepak bola Liga Champions musim depan sementara Setan Merah harus puas dengan Europa.

"Saya mengagumi mereka berdua, Manchester City dan Liverpool," katanya. “Mereka berdua memainkan sepakbola yang fantastis. Tapi Anda akan selalu melihat sebuah era akan segera berakhir.

4 dari 5 halaman

Jadwal Pramusim MU

Liverpool Vs Manchester United

12 Juli 2022

Bangkok, Thailand

5 dari 5 halaman

Jejak MU Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer