Sukses


VIDEO: Gagal Raih Gelar Liga Champions dan Liga Inggris, Liverpool Tetap Rayakan Parade Double Winner

Bola.com, Liverpool Liverpool rayakan parade kemenangan di jalanan kota Liverpool, Senin (30/5/2022). Meski gagal meraih gelar Liga Champions dan gelar juara Liga Inggris, The Reds tetap merayakan parade juara usai mendapat dua gelar musim ini.

The Reds memang digadang-gadang akan meraih quadruple atau meraih empat trifu dalam semusim. Yakni Carabao Cup, Piala FA, Premier League, dan Liga Champions.

Namun, sayang garis takdir berkata lain. Mereka harus merelakan dua gelar Liga Inggris dan Liga Champions musim ini.

Ambisi Liverpool meraih gelar Liga Champions harus kandas saat Vinicius Junior berhasil bawa Real Madrid meraih kemenangan di partai final.

Sedangkan, Liverpool harus puas finis di posisi kedua Liga Inggris dengan nilai 92. Mereka hanya terpaut satu angka dari Manchester City yang keluar sebagai  juara.

Meski demikian, Liverpool berhasil menyabet dua gelar lain yakni Carabao Cup dan Piala FA pada musim ini.

Parade perayaan gelar juara ini juga disambut antusias oleh para fans yang ikut turun merayakan di jalan.

Ratusan ribu pendukung The Reds memerahkan jalanan dan menyanjung perjuangan seluruh anggota Liverpool sepanjang musim ini.

Perjuangan Liverpool musim ini memang cukup luar biasa. Meskipun gagal raih gelar juara Liga Champions dan Liga Inggris mereka tampil berhasil impresif musim ini.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer