Sukses


Liga Inggris: Harry Kane Sebaiknya Pikir-pikir Lagi Deh Kalau Ingin Gabung MU

Bola.com, Jakarta - Penyerang andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane masih terus dikaitkan dengan kabar segera hijrah ke Manchester United. Ia digadang-gadang menjadi sosok yang dibutuhkan tim Setan Merah saat ini.

Diketahui, Manchester United berpisah dengan Edinson Cavani setelah kontraknya habis. Sementara Anthony Martial bisa pergi setelah masa pinjamannya yang gagal dari Sevilla.

Marcus Rashford saat ini sedang mengalami penurunan yang drastis. Adapun Mason Greenwood sepertinya tidak akan tampil lagi untuk klub setelah tersandung masalah hukum.

Untuk itu, Manchester United ingin mendatangkan striker baru pada bursa transfer musim panas. Ada banyak pemain yang dikaitkan dengan MU dan salah satunya adalah Harry Kane.

Namun demikian, mantan pemain Spurs Dimitar Berbatov tidak yakin kalau Harry Kane akan pindah ke Old Trafford.

2 dari 5 halaman

Sulit Terwujud

Dimitar Berbatov tidak yakin kalau Harry Kane akan pindah ke Manchester United pada musim depan. Terlebih setelah Setan Merah tidak tampil di Liga Champions musim depan.

"Tentu saja, akan ada pertanyaan seputar masa depan Harry Kane setelah kisah musim panas lalu. Haaland telah pergi ke Manchester City, jadi akankah Kane pergi ke Man United?" tulis Berbatov di kolom Betfair.

3 dari 5 halaman

Liga Champions Jadi Alasannya

Faktor lain yang cukup menentukan kepindahan Harry Kane ke Old Trafford adalah karena MU tidak tampil di Liga Champions musim depan. Anak asuh Ralf Rangnick terlempar dari posisi empat besar di klasemen akhir Liga Inggris.

"Mereka tidak bermain sepak bola Liga Champions, jadi saya tidak melihat inti kepindahan Kane. Dia akan ingin bermain sepak bola Liga Champions. Ke mana lagi dia akan pergi? Di luar Inggris? Saya kira tidak demikian,” beber Berbatov.

4 dari 5 halaman

Bertahan di Spurs

Di bawah asuhan Antonio Conte, Tottenham akan bermain di Liga Champions musim depan setelah finis keempat di Premier League. Menurut Berbatov, Kane akan tetap bertahan di Spurs.

"Dugaan saya adalah, akan ada rumor yang beredar, dan beberapa minat dari klub, tetapi dia akan bertahan di Spurs," tegasnya.

Sumber: Betfair

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 31/5/2022)

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Posisi MU di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer