Sukses


Liga Inggris: Harry Kane Bisa Sampai Pensiun di Tottenham Hotspur

Bola.com, London - Harry Kane bisa bertahan sampai gantung sepatu di Tottenham Hotspur.

Kapten Timnas Inggris itu dikabarkan bisa dibujuk untuk bertahan di Spurs dalam jangka panjang. Kontraknya tinggal dua tahun lagi.

Kane menghabiskan masa pinjaman di sejumlah klub selama awal karienya, pemain internasional Inggris itu tetap setia kepada Spurs.

Itu mungkin tidak terjadi tahun lalu jika Manchester City memenuhi penilaian pakaian penyerang London Utara itu, yang dikatakan lebih dari 100 juta poundsterling.

Namun, kesempatan itu kini telah tertutup. Tak dapat Harry Kane, City telah membungkus Erling Haaland dan Julian Alvarez. Saat ini, belum ada klub lain yang secara realistis berada dalam posisi oke untuk mengontrak pemain berusia 28 tahun itu dengan harga yang diminta Spurs.

2 dari 5 halaman

Faktor Conte?

Menurut Daily Mail via Sports Mole, Kamis (9/6/2022), Kane mungkin membuat keputusan untuk melihat fase selanjutnya dalam kariernya di Spurs.

Laporan tersebut menunjukkan pengaruh Antonio Conte yang berpotensi menjadi faktor penentu, Spurs meningkat pesat selama tahap penutupan 2021-22 untuk lolos ke Liga Champions.

3 dari 5 halaman

Faktor Liga Champions?

Sejak awal Maret, Spurs mengumpulkan 29 poin dari 13 pertandingan Liga Inggris yang tersisa, hasil yang setara dengan Manchester City dan Liverpool.

Spurs berhasil menyegel tiket Liga Champions. Kane sekarang dikatakan optimistis akhirnya memenangkan piala di klub.

4 dari 5 halaman

248 Gol

Kane sudah mencetak 248 gol dari 386 penampilan dengan seragam Spurs, menempatkannya di urutan kedua dalam daftar pencetak gol sepanjang masa di belakang mendiang Jimmy Greaves, yang mencetak 266.

 

Sumber: Sports Mole

5 dari 5 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer