Sukses


Liga Inggris: Batal Angkat Kaki, Cristiano Ronaldo Dukung MU Gaet Striker Anyar

Bola.com, Manchester - Cristiano Ronaldo dikabarkan urung angkat kaki dari Manchester United pada musim panas tahun ini. Setelah putuskan bertahan, Ronaldo mendukung MU untuk segera merekrut striker anyar.

Kapten Timnas Portugal tersebut kerap dikabarkan bakal angkat kaki dari Tim Setan Merah. Pasalnya, Manchester United gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Selain itu, Cristiano Ronaldo juga tak masuk proyeksi manajer anyar MU, Erik ten Hag. Manajer asal Belanda tersebut membutuhkan pemain yang lebih muda untuk menjadi andalan The Red Devils.

Namun, laporan The Express mengklaim jika kabar tersebut tidak benar. Cristiano Ronaldo memutuskan untuk bertahan di Manchester United hingga semusim lagi.

 

2 dari 6 halaman

Ingin Bertahan

Laporan itu mengklaim Ronaldo sama sekali tidak mau pergi pad amusim panas tahun ini. CR7 bahkan sudah mendapatkan restu untuk bertahan dari Erik Ten Hag.

Sang manajer dilaporkan ingin mempertahankan Cristiano Ronaldo, karena menilai sang pemain masih sangat dibutuhkan MU.

Selain karena masih tajam, Cristiano Ronaldo juga punya mental juara yang kuat. Sehingga, dia masih diandalkan untuk membobol gawang lawan dan mendongkrak performa Manchester United.

 

3 dari 6 halaman

Minta Dibelikan Striker

Selain itu, Cristoano Ronaldo juga merestui rencana MU membeli striker baru. Bahkan, dia mendesak Manchester United untuk mendatangkan penyerang baru.

Ini disebabkan Ronaldo merasa usianya sudah menua. Sehingga tidak bisa bermain di seluruh pertandingan MU pada musim depan.

Jadi, dia butuh sosok yang bisa melapisinya. Itulah mengapa pemain berusia 37 tahun tersebut menyetujui rencana MU untuk membeli striker baru.

 

4 dari 6 halaman

Ikut Pramusim

Saat ini, Cristiano Ronaldo sedang berlibur. Namun, dia dilaporkan akan segera kembali ke Manchester.

Ronaldo akan mengikuti pramusim Tim Setan Merah di bawah asuhan Erik Ten Hag. Rencananya, Manchester United akan menjalani laga pra-musim di Thailand, Australia, dan Norwegia.

 

5 dari 6 halaman

Jadwal Pramusim Manchester United:

Bangkok, Thailand 12 Juli 2022

  • Manchester United Vs Liverpool

Melbourne, Australia 15 Juli 2022

  • Melbourne Victory Vs Manchester United

Melbourne, Australia 19 Juli 2022

  • Manchester United Vs Crystal Palace

Perth, Australia 23 Juli 2022

  • Manchester United Vs Aston Villa

Oslo, Norwegia 30 Juli 2022

  • Manchester United Vs Atletico Madrid

Sumber: The Express

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 21/06/2022)

6 dari 6 halaman

Simak Posisi Akhir MU Musim Lalu:

Video Populer

Foto Populer