Sukses


Liga Inggris: 4 Alasan Cristiano Ronaldo Bisa Cabut dari MU, Kepikiran Transfer yang Lelet

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo dikabarkan menjadi semakin khawatir dengan strategi transfer Manchester United. MU bergerak sangat lambat, belum ada satu pun pemain yang deal.

Man City dan Liverpool bakal makin sangar. City mendatangkan Erling Haaland dan Liverpool Darwin Nunez. Sementara Tottenham telah menmggaet Yves Bissouma, Ivan Perisic dan Fraser Forster.

MU terus dikaitkan dengan sejumlah pemain, tetapi klub belum membuat penandatanganan tim utama, dengan kesepakatan untuk Frenkie de Jong, Christian Eriksen dan Antony.

Menurut AS, Ronaldo menjadi khawatir karena tim pesaing semakin terdepan menjelang dimulainya musim 2022/2023. Ini satu di antara alasan mengapa Ronaldo bisa tinggalkan MU.

2 dari 6 halaman

Takut Teringgal dari Rival

Laporan tersebut mengklaim bahwa pemain asal Portugal itu khawatir MU belum mampu meningkatkan skuad mereka setelah musim 2021/2022 yang mengecewakan.

Penyerang itu telah memberi MU lampu hijau untuk menandatangani striker lain musim panas ini, dengan pemain Roma Tammy Abraham dan pemain Porto Evanilson keduanya dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford.

Namun, klub saat ini diyakini akan memprioritaskan kesepakatan untuk penyerang Ajax Antony dan gelandang Barcelona, Frenkie de Jong.

3 dari 6 halaman

Liga Champions

MU menempati urutan keenam dalam klasemen Premier League musim lalu, yang berarti bahwa mereka akan bersaing di Liga Europa musim depan. Sementara, Manchester City, Liverpool, Chelsea dan Tottenham Hotspur mengklaim tempat empat besar.

Tak tampil di Liga Champions bisa membuat Ronaldo memikirkan lagi masa depannya.

4 dari 6 halaman

Trofi

Masa depan Ronaldo di Old Trafford baru-baru ini dipertanyakan, tetapi pemain berusia 37 tahun itu diduga telah membuat keputusan untuk menghabiskan setidaknya satu musim lagi bersama Setan Merah.

Tapi, Ronaldo adalah pemain yang haus akan gelar. 

5 dari 6 halaman

Jadwal Pekan I Liga Inggris

Sabtu, 6 Agustus 2022

  • Crystal Palace Vs Arsenal
  • Fulham Vs Liverpool
  • Bournemouth Vs Aston Villa
  • Leeds United Vs Wolverhampton Wanderers
  • Leicester City Vs Brentford
  • Newcastle United Vs Nottingham Forest
  • Tottenham Hotspurs Vs Southampton
  • Everton Vs Chelsea

 

6 dari 6 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer