Sukses


7 Pemain Berkualitas Ini Bisa Direkrut Secara Gratis, Wahai MU Kesempatan Nih

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) nampaknya akan sangat sibuk di bursa transfer musim panas 2022. Setan Merah ingin membenahi kekuatan skuatnya setelah menjalani musim yang buruk.

Manajer Erik Ten Hag MU ingin mendatangkan pemain baru untuk mendongkrak performa mereka di musim depan. Sejauh ini Setan Merah sudah dikaitkan dengan sejumlah pemain.

Ada sejumlah area yang perlu diperbaiki MU pada musim panas ini. Akan tetapi, Ten Hag dilaporkan hanya memiliki anggaran belanja sebesar 120 juta pounds untuk membeli pemain baru.

Frenkie De Jong dan Antony akan menghabiskan sebagian besar dari anggaran itu. Untuk itu, Ten Hag mungkin bisa merekrut pemain yang tersedia secara gratis pada musim panas ini.

Berikut tujuh pemain dengan status bebas transfer yang bisa direkrut MU.

2 dari 8 halaman

Florian Grillitsch

Hoffenheim akan segera berpisah dengan Florian Grillitsch. Gelandang 26 tahun tersebut sudah menjadi bagian dari klub Bundesliga tersebut sejak tahun 2017.

Pemain internasional Austria tersebut tidak memiliki rencana untuk memperbaharui kontraknya yang akan berakhir pada akhir Juni. Grillitsch bisa hijrah ke Premier League pada musim depan.

Grillitsch bisa menjadi opsi untuk memperkuat lini tengah MU pada musim depan. Dia memainkan 18 pertandingan di Bundesliga pada musim lalu.

3 dari 8 halaman

Christian Eriksen

Status Christian Eriksen sebagai pemain Brentford akan berakhir dalam hitungan hari. Kontraknya bersama The Bees akan habis di tanggal 30 Juni mendatang

Eriksen disebut tidak mau menandatangani kontrak baru di Brentford Community Stadium. Sejauh ini ada beberapa klub Premier League yang berencana mengamankan jasa Eriksen.

Manchester United dikabarkan tertarik untuk merekrut gelandang asal Denmark tersebut. Mantan klubnya Tottenham juga dilaporkan ingin memulangkan sang pemain.

4 dari 8 halaman

Corentin Tolisso

Corentin Tolisso merupakan salah satu pemain senior di skuat Bayern Munchen. Pemain berusia 27 tahun tersebut sudah membela raksasa Bundesliga itu sejak tahun 2017 silam.

Kontrak Tolisso bersama Bayern akan habis pada musim panas ini. Sejauh ini gelandang asal Prancis tersebut tidak berencana memperbaharui kontraknya.

Alhasil, Manchester United bisa merekrutnya dengan status bebas transfer. Tolisso bisa menambah kedalaman lini tengah Setan Merah yang sudah ditinggal Paul Pogba dan Nemanja Matic.

5 dari 8 halaman

Ousmane Dembele

Manchester United dikabarkan ingin mendatangkan Antony dari Ajax Amsterdam. Namun, tim Eredivisie kabarnya hanya bersedia melepas pemain asal Brasil tersebut di angka 60 juta euro.

Kalau Antony sulit, Ousmane Dembele bisa menjadi alternatif yang bagus untuk Setan Merah. Pemain asal Prancis tersebut kemungkinan besar akan meninggalkan Camp Nou dengan status bebas transfer.

Dembele sendiri tampil cukup bagus untuk Barcelona pada musim 2021/22 kemarin. Dia mencetak dua gol dan 13 assist dari 32 penampilan di semua kompetisi.

6 dari 8 halaman

Andrea Belotti

Andrea Belotti saat ini merupakan striker dan juga kapten Torino. Pemain berusia 27 tahun tersebut membela Il Toro sejak tahun 2015 setelah didatangkan dari Palermo.

Sampai sejauh ini Belotti belum menandatangani kontrak baru bersama Torino. Jika tidak ada perubahan, dia akan berstatus bebas transfer pada musim panas ini.

Manchester United membutuhkan striker baru setelah gagal mendapatkan Darwin Nunez. Belotti bisa dipertimbangkan Setan Merah untuk memperkuat lini depannya.

7 dari 8 halaman

Sam Johnstone

Dean Henderson sepertinya akan meninggalkan Manchester United dalam waktu dekat ini. Dia kemungkinan besar bakal bergabung dengan Nottingham Forest secara pinjaman.

Kepergian Henderson membuat Setan Merah perlu mendatangkan kiper baru. Sam Johnstone bisa jadi opsi yang bagus untuk menjadi pelapis David de Gea di tim asuhan Erik Ten Hag.

Johnstone sendiri bukanlah sosok yang asing buat Manchester United. Dia merupakan lulusan akademi The Reds Devils dan sempat dipinjamkan ke beberapa klub sebelum meninggalkan MU pada musim panas 2018.

8 dari 8 halaman

Dan-Axel Zagadou

Dan-Axel Zagadou memperkuat Borussia Dortmund sejak 1 Juli 2017 silam setelah digaet dari PSG. Zagadou membuat 22 penampilan di semua kompetisi pada musim 2021/22 lalu.

Kontrak Zagadou di Signal Iduna Park habis pada akhir musim 2021/2022. Dortmund tampaknya tidak akan memperpanjang kontraknya.

Zagadou bisa menambah kedalaman di posisi bek tengah Manchester United. Erik Ten Hag mungkin bisa mengeluarkan kemampuan terbaik pemain belakang berusia 22 tahun asal Prancis tersebut.

Sumber: Planet Football

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 22/06/2022)

Video Populer

Foto Populer