Sukses


Liga Inggris: MU Lambat Merampungkan Urusan Transfer, Cristiano Ronaldo Kesal

Bola.com, Jakarta - Bintang Manchester United (MU), Cristiano Ronaldo, dikabarkan mulai gerah degnan lambatnya manuver The Red Devils di bursa transfer musim panas. Pemain asal Portugal itu frustrasi. CR7 ingin klub memberikan dukungan penuh kepada Erik ten Hag.

MU memang memulai bursa transfer musim panas ini dengan cukup lambat. Transfer Frenkie de Jong dari Barcelona tak kunjung rampung, padahal pemain asal Belanda itu menjadi target utama Erik ten Hag di Old Trafford.

Selain itu, ada beberapa target lain yang belum juga dirampungkan Antony dari Ajax adalah satu di antaranya. Negosiasi dengan Ajax berjalan cukup lambat. MU juga tidak kunjung membawa bek tengah baru untuk Erik ten Hag.

Bahkan MU kalah dari Liverpool dalam urusan transfer Darwin Nunez. MU gagal memberikan ancaman serius bagi The Reds untuk bisa mendapatkan Nunez.

Belajar dari lambatnya MU sehingga kalah saing dengan Liverpool untuk mendapatkan Darwin Nunez, Cristiano Ronaldo tidak ingin klub yang bermarkas di Old Trafford itu kembali kehilangan targetnya.

2 dari 5 halaman

Suka Ide Sepak Bola Menyerang Erik ten Hag

Cristiano Ronaldo beberapa kali bicara langsung dengan Erik ten Hag. Pemain asal Portugal itu memberikan dukungan penuh kepada manajer asal Belanda itu dan senang dengan ide sepak bola menyerangnya.

Cristiano Ronaldo ingin masuk dalam rencana Erik ten Hag. CR7 ingin membantu MU kembali meraih masa kejayaan bersama Erik ten Hag sebagai manajernya.

Pemain berusia 37 tahun itu pun lantas mendesak MU untuk memberikan dukungan penuh kepada Erik ten Hag terkait bursa transfer musim panas ini.

3 dari 5 halaman

CR7 Frustrasi

Namun, Cristiano Ronaldo dibuat frustrasi dengan lambatnya langkah MU di bursa transfer. MU tidak kunjung mendapatkan pemain yang secara khusus diminta Erik ten Hag. CR7 khawatir rencana Erik ten Hag tidak maksimal jika kondisi ini berlanjut.

Bahkan menurut The Mirror, Critiano Ronaldo siap memberikan ultimatum kepada MU. Jika klub tidak melakukan aksi yang progresif di bursa transfer, CR7 menimbang opsi untuk meninggalkan MU dan mencari klub yang tepat untuknya.

 

4 dari 5 halaman

Pindah ke Mana?

Masih mengutip sumber Mirror, ada satu klub yang mungkin menjadi destinasi ideal Cristiano Ronaldo jika pindah dari MU. Klub tersebut tidak lan adalah Juventus, klub yang ditinggalkannya untuk bermain bersama The Red Devils pada pada musim 2021/2022.

Namun, ada beberapa klub lain yang juga tertarik kepada jasa Cristiano Ronaldo. Menurut laporan AS, Bayern Munchen ingin mengontrak Cristiano Ronaldo. Die Roten akan mencoba memboyong bintang Portugal itu pada musim panas ini jika kehilangan Robert Lewandowski.

Pada musim lalu, Cristiano Ronaldo mencetak 24 gol dalam 39 pertandingan di semua kompetisi untuk The Red Devils. Cristiano Ronaldo juga menyumbang tiga assist untuk timnya.

Sumber: Mirror

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 24/6/2022)

5 dari 5 halaman

Posisi Akhir MU pada Premier League 2021/2022

Video Populer

Foto Populer