Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Bayern Munchen Tidak Tertarik dengan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo belum lama ini sempat dikaitkan dengan Bayern Munchen, menurut media Spanyol, AS. FC Hollywood dikabarkan mencari pemain pengganti Robert Lewandowski, bila jadi hengkang pada bursa transfer musim panas 2022. Apakah benar kabar ketertarikan klub Jerman itu terhadap bintang Manchester United tersebut?

Jawabannya tidak. Menurut media Jerman, Bild, Bayern Munchen tidak tertarik dengan pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo. Die Roten dianggap sudah mendapat pemain pengganti Robert Lewandowski, yaitu Sadio Mane, yang baru saja didapatkan dari Liverpool dan sudah diperkenalkan kepada publik.

Kabar Cristiano Ronaldo diminati klub lain muncul setelah ia dikabarkan ingin meninggalkan Manchester United. CR7 digosipkan ingin hengkang karena klubnya dinilai tidak melakukan pergerakan pada bursa transfer musim panas 2022. Hal itu berbeda dengan yang tampak dari klub-klub rival.

Salah satu contohnya yaitu Manchester City yang berhasil mendatangkan penyerang baru, yaitu Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Kemudian, Liverpool yang menggaet Darwin Nunez dari klub Portugal, Benfica.

Robert Lewandowski memang sudah beberapa kali dikaitkan dengan klub Spanyol, Barcelona. Penyerang Bayern Munchen itu juga sudah sempat mengutarakan ingin meninggalkan klub yang dibelanya sejak 2014 itu.

Namun, langkah Barcelona untuk mendapatkan Lewandowski sepertinya tidak akan mudah. Hal itu karena sempat beredar kabar Bayern Munchen pernah menolak tawaran dari Blaugrana untuk Lewandowski. Pemain asal Polandia itu juga masih memiliki kontrak satu tahun lagi bersama Bayern.

Namun, menarik kita simak bursa transfer musim panas ini. Apakah Cristiano Ronaldo yang pergi dari Manchester United atau Robert Lewandowski yang akan hengkang dari Bayern Munchen?

Video Populer

Foto Populer