Sukses


VIDEO: 4 Penyerang Termahal Liverpool di Era Jurgen Klopp

Bola.com, Jakarta Liverpool baru saja kedatangan penyerang asal Uruguay, Darwin Nunez, yang menjadi rekrutan pertama Jurgen Klopp pada transfer musim panas ini.

Nunez dibeli dari Benfica sebesar 75 juta euro dengan biaya tambahan 25 juta euro. Nunez dibeli dari Benfica sebesar 75 juta euro dengan biaya tambahan 25 juta euro. Pemain berusia 22 tahun tersebut dikontrak selama enam tahun di Anfield.

Dengan angka sebesar itu, Nunez menjadi salah satu pembelian termahal dalam sejarah Liverpool. Dia juga menyandang status sebagai penyerang termahal yang pernah dibeli Klopp.

Selain Nunez, pembelian penyerang mahal Jurgen Klopp di Liverpool ialah Mohamed Salah. Penyerang asal Mesir tersebut direkrut dari AS Roma denga biaya mencapai 42 juta euro.

Hingga saat ini, penyerang berusia 30 tahun tersebut telah memainkan 254 pertandingan di semua kompetisi untuk Liverpool. Dia berhasil mengoleksi 156 gol dan 63 assist dari penampilannya tersebut.

Salah juga telah membantu Liverpool memenangkan enam gelar juara. Itu termasuk gelar Premier League dan Liga Champions.

Selain pemain diatas, masih ada beberapa nama penyerang lainnya yang dibeli Jurgen Klopp dengan harga mahal. Berikut empat penyerang termahal Liverpool di era Jurgen Klopp.

Video Populer

Foto Populer