Sukses


4 Kandidat Klub Cristiano Ronaldo Jika Dilepas MU: AS Roma atau Chelsea?

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo dikabarkan menuntut Manchester United (MU) untuk melegonya ke klub yang bermain di Liga Champions 2022/2023 jika mendapatkan tawaran yang tepat.

Ronaldo masih ingin berkancah di Liga Champions. Namun, MU hanya mampu berkiprah di Liga Europa pada musim depan. Selain itu, ia juga gemas melihat MU sangat pasif di bursa transfer musim ini dan tak yakin bisa meraih juara.

Berbagai media Inggris semodel The Athletic dan The Times mengabarkan bahwa Cristiano Ronaldo ingin meninggalkan MU pada bursa transfer musim panas ini.

"Cristiano Ronaldo telah mengatakan kepada MU bahwa dia ingin pergi jika mereka menerima tawaran yang cocok," tulis The Athletic.

Jika dilepas MU, klub apa yang akan menjadi pelabuhan Ronaldo?

2 dari 7 halaman

Chelsea

 

Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes,dikabarkan sudah bertemu dengan pemilik baru Chelsea, Todd Boehly.

Dalam pertemuan itu, Mendes menawarkan Ronaldo ke Chelsea. Ia menyebut bahwa sang pemain ingin pergi dari Manchester United di musim panas ini.

Mendes tahu bahwa Chelsea sedang mencari penyerang baru pengganti Romelu Lukaku. Jadi Mendes memutuskan untuk menawari klub tajir Inggris itu.

Laporan itu mengklaim bahwa Chelsea sejauh ini belum mengambil sikap terkait transfer Ronaldo ini.

 

3 dari 7 halaman

Napoli

Selain Chelsea, The Athletic menyebut bahwa Napoli juga tertarik dengan Cristiano Ronaldo, tapi tidak untuk Paris Saint-Germain (PSG).

"PSG saat ini bukan satu di antara klub yang berminat mengejar Cristiano Ronaldo di bursa transfer musim panas ini," tulis The Athletic.

"Sekarang, MU sudah diberi tahu bahwa Cristiano Ronaldo ingin pergi jika tawaran yang tepat datang dari klub yang tertarik," katanya. 

4 dari 7 halaman

Sporting CP

Klub masa kecil Ronaldo, Sporting CP, juga berpeluang menjadi destinasi Ronaldo berikutnya. Ia akan bernostalgia di tanah kelahirannya.

Tapi, menurut sejumlah pakar transfer, Ronaldo tidak mungkin pulang ke Portugal sekarang. Ia masih ingin bersaing di level tertinggi dan pastinya di klub-klub papan atas. 

Sporting bisa menjadi tujuan Ronaldo jika mendekati gantung sepatu.

5 dari 7 halaman

AS Roma

Kabar cabutnya Cristiano Ronaldo dari Manchester United (MU) menuju AS Roma ternyata belum pudar.

Bahkan dari beberapa sumber yang diklaim punya reputasi, AS Roma bakal mengumumkan berita besar soal perekrutan Cristiano Ronaldo pada 7 Juli.

Sebelumnya eks pemain AS Roma, Fabio Petruzzi pernah mengatakan dirinya mendapat info dari orang dalam tim, bahwa manajemen I Giallorossi serius membidik Cristiano Ronaldo.

Terbaru eks pemain AS Roma lainnya, Angelo di Livio ikut angkat bicara.

6 dari 7 halaman

Jadwal Pekan I Liga Inggris

Sabtu, 6 Agustus 2022

  • Crystal Palace Vs Arsenal
  • Fulham Vs Liverpool
  • Bournemouth Vs Aston Villa
  • Leeds United Vs Wolverhampton Wanderers
  • Leicester City Vs Brentford
  • Newcastle United Vs Nottingham Forest
  • Tottenham Hotspurs Vs Southampton
  • Everton Vs Chelsea

 

7 dari 7 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer