Sukses


Liga Inggris: MU Minta Cristiano Ronaldo Tetap Ikuti Pramusim meski Akhirnya Cabut

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) dikabarkan telah memberi tahu Cristiano Ronaldo bahwa ia harus menghadiri tur pra-musim.

Ronaldo meminta MU untuk menjualnya jika ada tawaran yang sesuai diterima musim panas ini. Bintang asal Portugal itu masih ingin bermain di Liga Champions musim depan.

Ia juga dikabarkan ingin terus meraih trofi sebelum pensiun.

Menurut Daily Mail, United telah memberi tahu Ronaldo bahwa dia harus menghadiri tur pra-musim Australia dan Thailand bahkan jika dia meninggalkan MU pada jendela transfer saat ini.

2 dari 5 halaman

Situasi Mulai Tak Enak

Pemain berusia 37 tahun itu akan kembali berlatih pada Senin (4/7/2022) dengan skuad Erik ten Hag kemudian akan terbang empat hari kemudian untuk tur dua setengah minggu.

MU akan menghadapi tiga tim Liga Inggris, dimulai dengan pertandingan persahabatan melawan Liverpool di Thailand sebelum menghadapi Crystal Palace dan Aston Villa di Australia.

Situasi Ronaldo dan MU mulai tak enak. Sang pemain minta dilego, sementara MU belum ada solusi apa meski ingin mempertahankannya.

Setelah kembali ke Old Trafford musim panas lalu, Ronaldo mencetak 24 gol untuk Setan Merah pada musim 2021/2022.

3 dari 5 halaman

Bicara 4 Mata

Manajer MU, Erik Ten Hag sudah meminta kepada Ronaldo untuk bertemu empat mata. Ia ingin membahas mengenai keinginan Ronaldo untuk pergi itu.

Ten Hag sendiri berada dalam posisi ingin mempertahankan Ronaldo. Ia ingin meyakinkan bahwa Setan Merah punya ambisi yang besar untuk sukses.

Ia berharap pembicaraan itu bisa membuat Ronaldo berubah pikiran dan bertahan di MU. Namun Ten Hag dilaporkan tidak akan memaksa sang penyerang bertahan jika ia memang sudah tidak mau membela MU lagi.

Sumber: Daily Mail via Sports Mole

4 dari 5 halaman

Jadwal Pramusim MU

Bangkok, Thailand 12 Juli 2022

  • Manchester United Vs Liverpool

Melbourne, Australia 15 Juli 2022

  • Melbourne Victory Vs Manchester United

Melbourne, Australia 19 Juli 2022

  • Manchester United Vs Crystal Palace

Perth, Australia 23 Juli 2022

  • Manchester United Vs Aston Villa

Oslo, Norwegia 30 Juli 2022

  • Manchester United Vs Atletico Madrid
5 dari 5 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer