Sukses


Kata Marcus Rashford soal Metode Latihan MU di Bawah Erik Ten Hag: Auranya Positif, Pemain Happy

Bola.com, Jakarta - Manchester United memasuki era baru bersama Erik Ten Hag. Marcus Rashford menyebut skuad MU dinauingi aura yang positif usai ditempa oleh pelatih asal Belanda itu.

Ia menegaskan semua pemain MU tak sabar menjalani musim yang baru dengan pelatih Belanda tersebut.

MU menunjuk Erik Ten Hag sejak April 2022 lalu. Ia diangkut dari klub Ajax Amsterdam.

Ten Hag tak berleha-leha setelah ditunjuk jadi pelatih baru MU. Ia bahkan rela tak berlibur demi mempersiapkan Man United sebaik mungkin pada masa pra musim ini.

Ten Hag pun sudah menggelar latihan perdananya bersama MU pekan lalu. Kabarnya para pemain MU pun terkesan dengan kepemimpinan pria berusia 52 tahun tersebut.

2 dari 5 halaman

Pemain Senang

Erik Ten Hag dikabarkan mampu menghadirkan aura positif di tim Setan Merah.

Hal tersebut didapatnya berkat kinerjanya dalam memimpin sesi latihan. Para pemain disebut senang dengan metode latihan Ten Hag.

Mereka senang sang pelatih hadir langsung saat latihan. Selain itu Ten Hag juga disebut punya ide yang jelas terkait taktik yang ingin ia jalankan di MU.

Jadi para pemain tahu jelas apa yang harus mereka lakukan saat di atas lapangan. Ten Hag juga disebut tak ragu untuk mengkoreksi para pemain saat melakukan hal yang salah dalam sesi latihan tersebut.

3 dari 5 halaman

Pernyataan Rashford

Rashford menegaskan Manchester United sekarang memang dinaungi aura positif berkat kehadiran Erik Ten Hag.

“Kami merasakan kegembiraan dan antusiasme di tempat latihan lagi dan itu pasti positif memasuki pra-musim. Ini hanya tentang, satu, mendapatkan prinsip yang benar tentang bagaimana Erik ingin kami bermain dan detailnya, dan, dua, menikmatinya," tutur Rashford kepada MUTV.

"Pada minggu pertama pelatihan kami telah melakukan keduanya dan semua orang menantikan untuk melakukan tur dan menempatkan apa yang telah kami lakukan dalam pelatihan ke dalam pertandingan pertama," seru Rashford.

4 dari 5 halaman

Pembuktian di Pramusim

Marcus Rashford menambahkan, pemain Manchester United tak hanya ngebet untuk bertarung di masa pramusim. Mereka kini juga sangat menantikan untuk segera berlaga di kompetisi resmi dengan Erik Ten Hag.

"Ini adalah awal yang baru bagi semua orang dan bagi saya pribadi, saya memiliki istirahat yang cukup lama, kamp yang bagus sebelum kembali berlatih, dan bagaimana kami memulai dengan langkah yang benar," serunya.

“Seperti yang saya katakan, semua orang menantikan pramusim sekarang dan mencoba untuk memasukkan ke dalam permainan apa yang telah kami pelajari dalam latihan sejauh ini, dan apa yang akan terus kami pelajari, tidak hanya di pramusim tetapi sepanjang musim juga," tegas Rashford.

Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, 4/7/2022)

5 dari 5 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer