Sukses


5 Penyerang Target MU untuk Gantikan Cristiano Ronaldo: Cuma 1 yang Jebolan Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Manchester United bersiap kehilangan Cristiano Ronaldo. CR7 meminta dilego karena jika MU mendapatkan tawaran yang tepat.

Ronaldo masih ingin berlaga di Liga Champions. Namun, MU hanya mampu berkiprah di Liga Europa pada musim depan. Selain itu, ia juga gemas melihat MU sangat pasif di bursa transfer musim ini dan tak yakin bisa meraih juara.

Manajer MU,Erik Ten Hag, merespons cepat rumor kepergian Ronaldo. Ia dikabarkan bakal menggelar pertemuan empat mata dengan sang penyerang.

Tapi, Ten Hag juga dikabarkan sudah siap dengan kemungkinan terburuk tak bisa membujuk Ronaldo bertahan di Old Trafford.

Ini dia tiga penyerang yang menjadi target MU untuk menggantikan Cristiano Ronaldo.

2 dari 7 halaman

Victor Osimhen (Napoli)

Masa depan Victor Osimhen di Napoli dipertanyakan. Pemain asal Nigeria itu dianggap sebagai satu di antara pemain depan muda terbaik karena penampilannya selama tiga musim terakhir.

Pemain berusia 23 tahun itu mencetak 18 gol dan enam assist dalam 38 penampilan untuk Lille sebelum pindah ke Napoli, di mana ia telah mencetak 28 gol dan sembilan assist dalam 62 penampilan.

Musim lalu, Osimhen mencetak 18 gol dan mencatatkan enam assist dalam 32 pertandingan di semua kompetisi.

 

3 dari 7 halaman

Robert Lewandowski

Robert Lewandowski ingin meninggalkan Bayern Munchen pada musim panas ini.

Setan Merah tidak akan kesulitan memenuhi tuntutan gaji pemain berusia 33 tahun itu. Lewandowski sepertinya akan menjadi pengganti yang tepat bagi Ronaldo.

Tapi, itu tak mudah karena Barcelona juga menunggu pemain asal Polandia itu.

Selain itu, sang bomber juga disebut tidak mau berkarier di Liga Inggris.

4 dari 7 halaman

Tammy Abraham

Tammy Abraham tampil luar biasa untuk AS Roma selama musim 2021/2022. Mantan pemain Chelsea itu mencetak 25 gol dalam 52 penampilan, selain menyumbang lima assist.

Pemain asal Inggris itu mencetak 17 gol dan mencatatkan empat assist dalam 37 pertandingan Serie A. Ia mencetak delapan gol dalam 12 pertandingan Liga Konferensi Europa, saat tim asuhan Jose Mourinho itu memenangkan gelar.

Chelsea memasukkan klausul pembelian kembali ke dalam kesepakatan yang membawa Abraham ke tim Italia pada Agustus 2021, tetapi The Blues tidak dapat mengaktifkannya sampai musim panas mendatang, yang bisa membuka pintu bagi MU.

5 dari 7 halaman

Paulo Dybala

Paulo Dybala berstatus bebas transfer setelah kontraknya di Juventus habis pada Juni 2022. Dia sedang mencari pelabuhan baru, dan dikabarkan diperebutkan AC Milan dan Inter Milan. 

MU disebut-sebut ikut masuk dalam persaingan memperebutkan tanda tangan Dybala. Dia menjadi salah satu kandidat untuk menggantikan Ronaldo jika nanti benar-benar pergi. 

Menurut Mirror, Senin (4/6/2022), MU dikabarkan sudah menghubungi agen Paulo Dybala untuk menjajaki kans memboyongnya ke Old Trafford. 

6 dari 7 halaman

Antony

Erik ten Hag khawatir potensi kehilangan Ronaldo pada musim akan benar-benar terjadi. Maka baginya tidak ada alasan bagi MU untuk memulai mencari pengganti sesuai keinginan pelatih berkepala pelontos itu.

Ten Hag dilaporkan coba bersiap dengan kemungkinan terburuk, yaitu pemain mega bintangnya itu cabut dari skuad. Ia mulai mendesak dewan direksi klub untuk mendatangkan Antony dari Ajax Amsterdam.

Pemain berusia 22 tahun itu memang telah telah dikaitkan dengan MU baru-baru ini. Meski begitu, proses negosiasi kurang berjalan baik. Kemungkinan gagalnya lebih besar daripada kemungkinan berhasilnya.

7 dari 7 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer