Sukses


Liga Inggris: Panas! Cristiano Ronaldo Mangkir Latihan di MU, Izinnya Alasan Keluarga

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo dikabarkan absen pada latihan Manchester United (MU) hari ini, Senin (4/7/2022) karena alasan keluarga.

Kabar ini membuat suasana di internal MU memanas. Sebab sebelumnya Cristiano Ronaldo disebut-sebut meminta dijual ke klub yang bermain di Liga Champions.

Seperti diketahui, MU hanya akan mentas di Liga Europa pada musim 2022/2023. Ini akan jadi kali pertama pemain asal Portugal bermain di kompetisi kasta kedua antarklub Eropa tersebut.

Kini, situasi malah makin tak karuan setelah Cristiano Ronaldo absen pada latihan MU di bawah Erik ten Hag.

 

2 dari 5 halaman

MU Sudah Tahu

Berdasarkan keterangan Fabrizio Romano, MU sudah tahu bahwa Cristiano Ronaldo akan absen latihan. Manajemen tim menyetujui alasannya, yakni karena masalah keluarga.

Masih dalam laporan yang sama, MU bahkan dikabarkan 'dipaksa' menjual Cristiano Ronaldo jika ada tawaran yang layak yang masuk ke meja klub.

Sejauh ini beberapa klub diisukan tertarik, mulai dari Chelsea hingga PSG.

 

3 dari 5 halaman

Tidak Dijual

Terlepas dari permintaan Cristiano Ronaldo, MU dikabarkan 'saklek' untuk tidak menjualnya.

Eks Real Madrid dan Juventus itu masuk dalam proyek klub di bawah asuhan Erik ten Hag pada musim 2022/2023.

Sementara itu, agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, terus berupaya mencarikan klub yang sesuai dengan nama besar kliennya. Yang terpenting adalah klub tersebut harus bermain di Liga Champions.

4 dari 5 halaman

Antony Segera Masuk ke Old Trafford?

Di sisi lain, Erik ten Hag dilaporkan woles jika memang Cristiano Ronaldo ingin meninggalkan MU pada bursa transfer musim panas ini.

Dinukil dari Mirror, manajer asal Belanda itu percaya diri bahwa Antony akan masuk menggantikan Ronaldo. Dana tak kurang dari 40 juta euro telah disiapkan.

Hal positif di balik kedatangan Antony adalah fakta bahwa penyerang Ajax itu merupakan bekas anak asuh Erik ten Hag.

Sumber: Fabrizio Romano

5 dari 5 halaman

Posisi MU Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer