Sukses


Liga Inggris: Bruno Fernandes Tidak Tahu Apa-apa soal Masa Depan Cristiano Ronaldo di MU

Bola.com, Manchester - Bruno Fernandes akhirnya ikut buka suara terkait masa depan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo, di Manchester United (MU). Dia mengakui sama sakali tidak tahu apakah Ronaldo akan pergi atau bertahan di MU. 

Nasib Cristiano Ronaldo di MU masih misterius. Pemain berkebangsaan Portugal itu absen dari tur pramusim MU di Thailand dan Australia karena alasan keluarga. 

Namun, menurut rumor yang beredar Ronaldo ingin hengkang dari Old Trafford, hanya semusim setelah kembali. Dia dikabarkan ingin pindah ke klub yang bermain di Liga Champions. 

Bruno Fernandes bukan sekadar rekan setim Ronaldo di MU. Dia juga berstatus rekan setimnya di Timnas Portugal. 

Meski demikian, Bruno Fernandes mengaku tidak tahu apa-apa mengenai saga transfer Cristiano Ronaldo

 

2 dari 5 halaman

Komentar Bruno Fernandes

Manajer MU, Erik ten Hag, juga tidak bisa memberi kepastian kapan Ronaldo kembali berlatih. Padahal kick-off MU kontra Brighton di laga pertama Liga Inggris 2022/2023 hanya tinggal 17 hari lagi.  

Meskipun di tengah ketidakpastian, Fernandes mengatakan Ronaldo harus diberi ruang untuk memutuskan masa depannya. Menurutnya, keputusan Ronaldo harus dihormati oleh MU dan para pemain. 

"Tentu saja kami menghormati keputusan siapa pun," kata Fernandes, seperti dikutip Mirror, Kamis (21/7/2022). 

 

3 dari 5 halaman

Tak Tahu Apa Pun

"Saya tidak tahu apa yang dikatakan Cristiano kepada klub, kepada manajer. Saya tidak tahu apa yang ada di kepalanya," ujar Fernandes. 

"Tapi kami harus menghormati ruang untuknya. Dari semua yang kami tahu, dia punya beberapa masalah keluarga." 

"Jadi, kami harus menghormatinya, memberinya ruang. Cukup seperti itu," imbuh Fernandes. 

 

4 dari 5 halaman

Pemain Penting bagi MU

Bruno Fernandes menegaskan Ronaldo merupakan pemain penting bagi MU. Menurutnya, Ronaldo telah menunjukkannya bersama Setan Merah pada musim lalu. 

"Cristiano adalah top scorer kami musim lalu. Dia menambah gol untuk kami. Sayangnya, bukan saya, tapi klub yang harus membuat keputusan. Cristiano juga harus membuat keputusan sendiri," urai Fernandes. 

"Seperti yang saya bilang, saya tidak tahu apa yang terjadi di kepalanya, apalah ia ingin pergi, atau semua itu hanya rumor. Saya tidak ingin bertanya soal itu." 

"Satu-satunya yang saya tanyakan pada Ronaldo adalah ketika dia tidak muncul, apakah keluarganya baik-baik saja. Dia bilang ke saya apa yang terjadi. Itu saja, tidak ada yang lain," sambung Fernandes. 

Sumber: Mirror 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer