Sukses


Uji Coba MU vs Aston Villa di Australia, Harry Maguire Lagi-lagi Dapat Cemoohan: Sabar Ya Capt!

Bola.com, Jakarta - Harry Maguire lagi-lagi dapat sambutan kurang hangat pada uji coba pramusim yang dijalani Manchester United (MU).

Terbaru ia mendapat cemoohan saat MU beruji coba kontra Aston Villa di Optus Stadium, Australia hari Sabtu (23/07/2022).

Singkat cerita, nama Harry Maguire diperkenalkan di big screen sebagai pertanda pemain Timnas Inggris itu bermain sejak menit pertama.

Namun terdengar boo ketika nama Harry Maguire muncul. Sebenarnya ada juga yang bertepuk tangan, tapi cemoohan ternyata masih ada.

2 dari 3 halaman

Cemooh untuk Harry Maguire

3 dari 3 halaman

Sebelumnya Sudah Dicemooh

Sebelumnya, Harry Maguire jadi target cemoohan pendukung MU ketika bertanding menghadapi Crystal Palace Melbourne Cricket Ground, Australia, Selasa (19/7/2022).

Bahkan sejak announcer menyebutkan susunan pemain, Harry Maguire sudah langsung diejek dengan sorakan dan kata-kata tak pantas. Ketika pertandingan, setiap kali ia menguasai bola, ejekan tersebut tidak hilang.

Meski mendapatkan sorakan dan ejekan sepanjang pertandingan, Harry Maguire tidak terpengaruh. Ia tetap menunjukkan permainan brilian dan membantu MU menang 3-1.

Video Populer

Foto Populer