Sukses


Liga Inggris: MU Akhirnya Bisa Tersenyum Juga, Ada Angin Segar dari Ajax Tuh

Bola.com, Amsterdam - Manchester United (MU) mendapat angin segar dalam perburuan pemain baru. Ajax Amsterdam dikabarkan memberi sinyal siap melepas target MU, Antony. 

Sudah menjadi rahasia umum manajer MU, Erik ten Hag, mendambakan servis Antony. Sang pemain tampil ciamik saat bekerja sama dengan Ten Hag di Ajax musim lalu. 

Ajax mengatakan kepada MU untuk menyiapkan 67 juta pounds jika ingin memboyong Antony. Namun, belakangan pembicaraan buntu. 

Setelah menjual sejumlah pemain, termasuk Lisandro Martinez ke Old Trafford, Ajax berharap mempertahankan skuad mereka saat ini. Mereka tidak mau pas-pasan saja memasuki musim baru.

Tapi, Manajer Teknis Ajax, Gerry Hamstra, tidak mau terang-terangan menutup pintu kepindahan Antony ke MU

 

2 dari 5 halaman

Pernyataan Ajax

"Kami ingin mempertahankan tim ini bersama-sama. Saya mengasumsikan tidak ada yang bakal pergi lagi," kata Gerry Hamstra, seperti dilansir dari The Sun, Rabu (27/7/2022). 

"Tentu saja Anda tak bisa bilang tidak akan pernah. Saya sudah belajar soal itu sekarang." 

“Tapi kami juga membicarakannya dengan para pemain, melakukan percakapan. Juga dengan pemain yang mungkin ingin pergi. Pemain Ajax ditarik, itu logis," imbuh Hamstra. 

 

3 dari 5 halaman

MU Resmi Perkenalkan Christian Eriksen

Sementara itu, gelandang anyar Manchester United (MU), Christian Eriksen, mengatakan bangga bisa bergabung dan menjadi bagian sejarah besar klub.

Setelah menunggu cukup lama, MU akhirnya memperkenalkan Christian Eriksen sebagai pemain anyar. Gelandang asal Denmark itu sudah beberapa hari berada di Kota Manchester, tapi baru hari ini, Selasa (26/7/2022), ia diperkenalkan.

Christian Eriksen jadi perekrutan kedua MU era Erik ten Hag. Ia diboyong secara gratis karena kontraknya bersama Brentford tidak diperbarui.

Di MU, Christian Eriksen diplot sebagai penerus Paul Pogba yang telah kembali ke Juventus.

 

4 dari 5 halaman

Alasan Gabung MU

Christian Eriksen mengaku hanya ingin bermain sepak bola, sesuatu yang ia cintai. Namun, ada hal-hal lain yang jadi alasannya bergabung ke MU.

"Pertama-tama, sepak bola," kata Eriksen, ketika ditanya tentang mengapa preferensinya datang ke Old Trafford.

"Maksud saya, saya adalah seorang pria yang ingin bermain sepak bola dan saya pikir, dengan ide manajer datang dan ide-ide yang dia miliki, dan juga dengan percakapan saya dengannya, maksud saya saya bisa melihat diri saya bermain sepak bola di Manchester," katanya lagi dinukil dari laman resmi klub. 

Sumber: The Sun 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • SportBites

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer