Sukses


Prediksi Liga Inggris 2022 / 2023 : MU Sesak Napas, Liverpool Keok dan Man City Berjaya Lagi

Bola.com, Jakarta - Pesta gemerlap Liga Inggris 2022/2023 bakal menghampiri para penggemarnya, akhir pekan ini. Beragam opini sudah keluar, terutama terkait siapa saja yang akan menonjol, baik dari sisi tim maupun individu.

Fans Manchester United, Arsenal, Liverpool, Tottenham Hotspur, dan Chelsea siap-siap kecewa ya. Soalnya, kelima tim ini diprediksi tak bakal memenangkan Premier League 2022. No baper ya!

Nah, kalian fans Manchester City siap-siap berpesta lagi deh. The Citizens digadang-gadang akan kembali tampil sebagai yang terbaik seperti musim lalu.

Pertanyaan penting lainnya, tim-tim apa saja yang finis di empat besar? Terus, siapa pula pencetak gol terbanyak?. 

2 dari 7 halaman

Siapa Saja?

Mampukah striker pendatang baru macam Erling Haaland dan Darwin Nunez mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya melawan bek-bek Premier League yang terkenal dengan tekel kerasnya?

M Salah dan Son Heung-min yang masih tersubur?. Dilansir Sportingnews, yuk kita lahap informasi lengkapnya terkait semua pertanyaan tadi.

 

3 dari 7 halaman

Man City Lagi

Musim lalu, Man City tampil hebat. Akhirnya, mereka bisa memenangkan persaingan ketat dengan rival terberatnya, Liverpool. Semringah di akhis musim, armada Pep Guardiola mengemas 93 poin atau hanya terpaut sebiji angka dari The Reds (92).

So, bagaimana dengan musim ini? Man City berpeluang memperpanjang hegemoninya di kasta tertinggi Inggris. Selain bersatus sebagai juara bertahan, City juga kian sangar jika ditilik dari materi pemain.

 

4 dari 7 halaman

Darah Segar

Man City memang kehilangan Raheem Sterling serta Gabriel Jesus. No problem. Masuknya darah-darah segar seperti Erling Haaland dan Kalvin Phillips diyakini semakin menambah daya gedor.

Kedua pemain itu akan bahu membahau dengan Kevin de Bruyne yang musim lalu tampil ciamik. Hanya saja, Man City harus tetap ekstra waspada.

De Bruyne dan kolega tak boleh terlalu jemawa, kerena mereka tentunya akan mendapatkan perlawanan sengit dari semua pesaing. Terlebih tim-tim papan atas yang juga membidik gelar yang sama.

 

5 dari 7 halaman

Empat Teratas

Posisi ini krusial, karena mengamankan satu tempat di Liga Champions. Musim lalu, selain Man City, tiga tim Inggris lainnya yang juga tampil di pentas tertinggi antarklub Eropa adalah Liverpool, Chelsea, dan Spurs.

Musim ini persaingan pastinya akan lebih sengit. Arsenal dipastikan tampil habis-habisan agar bisa kembali beraksi di Liga Champions musim depan.

 

6 dari 7 halaman

Bagaimana MU

Lalu, bagamaimana dengan Manchester United? Setan Merah diprediksi tak mengalami banyak perubahan, kendati saat ini ditukangi arsitek anyar Erik ten Hag. Kedatangan sejumlah pilar baru ke Old Trafford tak akan membawa banyak arti.

Lantas, tim-tim apa saja yang berpeluang masuk empat besar? Jawabannya adalah Man City, Liverpool, Spurs, dan Arsenal.

 

7 dari 7 halaman

Pencetak Gol Terbanyak

Mohamed Salah (Liverpool) dan Son Heung-min (Spurs) menjadi yang tersubur musim lalu. Kedua bomber itu sama-sama mengemas 23 gol.

Musim ini, tombak anyar Liverpool, Darwin Nunez, diyakini menjadi yang tersubur di Premier League. Nunez yang direkrut dari Benfica punya segalanya untuk memenangkan perburuan Sepatu Emas. Memilih Nunez bukan tanpa risiko, mengingat masih banyak nama beken lain macam Erling Haaland, Gabriel Jesus, Salah, dan Son.

Video Populer

Foto Populer