Sukses


Liga Inggris: Antony Susah! 4 Pemain Ini Ready untuk Dibajak MU

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) masih kesusahan untuk mendatangkan Antony dari Ajax Amsterdam. Setan Merah perlu mencari alternatifnya.

Nama Antony ramai dikaitkan dengan MU. Manajer Erik Ten Hag ingin pemain asal Brasil tersebut menjadi bagian dari timnya di musim panas ini.

Namun, transfer Antony ini mengalami kebuntuan. Ajax ogah melepas Antony ke MU dengan harga murah.

Antony hanya bisa pergi dari Amsterdam dengan tebusan 80 juta euro atau setara dengan Rp1,2 triliun. Sementara, Setan Merah tidak mau membayar semahal itu.

Mengingat Antony sulit, MU mungkin perlu beralih ke pemain lainnya. Sebab, ada beberapa nama yang tak kalah menarik untuk mengisi lini serang Setan Merah.

Berikut ini empat alternatif pengganti Antony untuk MU.

2 dari 6 halaman

Hakim Ziyech

Hakim Ziyech bergabung dengan Chelsea pada 2020. Sayangnya, Ziyech kesulitan menunjukkan performa terbaik bersama Chelsea.

Chelsea ingin melepas Ziyech pada musim panas ini. Pemain 29 tahun itu tidak masuk dalam rencana manajer Thomas Tuchel.

Ziyech menjadi satu di antara nama yang masuk daftar jual Chelsea. Manchester United dikabarkan berminat menampung sang pemain.

3 dari 6 halaman

Cengiz Under

Setelah tersisih dari AS Roma, Cengiz Under merapat ke Marseille dengan status pinjaman pada musim panas 2021. Namun, kepindahan ini ternyata bukan pilihan yang buruk bagi Under.

Under mendapatkan menit bermain yang cukup di Prancis. Dia bisa diandalkan di lini depan dan mampu mencetak 13 gol dari 47 penampilan pada musim debutnya.

Under sudah punya pengalaman bermain di Premier League. Pemain asal Turki tersebut pernah membela Leicester City selama semusim dengan status pinjaman dari Roma.

4 dari 6 halaman

Moussa Diaby

Moussa Diaby sebenarnya merupakan jebolan akademi PSG. Akan tetapi, pemain asal Prancis tersebut justru berkembang setelah pindah ke Bayern Leverkusen.

Berusia 23 tahun, Diaby mampu tampil eksplosif dan kerap memberi ancaman bagi pertahanan lawan. Dia bisa mencetak gol maupun memberikan assist untuk rekan setimnya.

Pada musim lalu, Diaby menorehkan 17 gol dan 14 assist dalam 42 penampilan untuk Leverkusen. Kontraknya di BayArena berakhir pada 2025.

5 dari 6 halaman

Domenico Berardi

Domenico Berardi pernah menjadi bagian dari Juventus. Karena kesulitan mendapat tempat utama di Turin, Berardi akhirnya kembali ke Sassuolo.

Kini dalam usia 28 tahun, Berardi sukses menjelma menjadi motor serangan Sassuolo. Berardi mampu menorehkan 15 gol dan 17 assist di Serie A sepanjang musim lalu.

Sekarang, sudah saatnya Berardi bermain di klub yang lebih besar dari Sassuolo. Manchester United bisa jadi opsi buat pemain Timnas Italia tersebut.

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, 4 Agustus 2022)

6 dari 6 halaman

MU Siap Sambut Musim Ini

Video Populer

Foto Populer