Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Chelsea Makin Serius Datangkan Pierre-Emerick Aubameyang dari Barcelona

Bola.com, Jakarta Raksasa Liga Inggris, Chelsea mulai menunjukan keseriusan untuk mendatangkan pemain Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang.

Chelsea yang saat ini kekurangan penyerang tengah, menjadikan Aubameyang sebagai incaran utamanya. Setelah mereka meminjamkan Romelu Lukaku ke Inter Milan.

Sky Sports melaporkan bahwa rumor ketertarikan Chelsea terhadap Aubameyang bukan sekadar berita angin saja. Thomas Tuchel sendiri yang menginginkan jasa Aubameyang. Ia menilai Aubameyang adalah sosok yang tepat untuk mengisi pos lini serang timnya.

Manajer Chelsea Thomas Tuchel buka suara mengenai rumor ketertarikan timnya terhadap striker Barcelona Pierre-Emerick Aubameyang.

Hubungan antara Aubameyang dan Tuchel sudah terjalin sejak mereka pernah bekerja bersama di Borussia Dortmund. Saat itu, Aubameyang menunjukkan performa yang tajam di bawah asuhan Tuchel.

Peluang Chelsea untuk mendatangkan Aubameyang di musim panas ini tergolong sangat terbuka. Karena Barcelona kemungkinan akan menjual sang pemain.

Barcelona yang sedang mengalami krisis keuangan ini tidak bisa mendaftarkan pemain mereka di La Liga. Jadi mau tidak mau mereka harus menjual beberapa pemain agar mereka mendapatkan tambahan pemasukan.

Hadirnya Robert Lewandowski di Barcelona, membuat kemungkinan Aubameyang bisa pergi. Jadi mereka bisa menjual sang striker ke Chelsea.

The Blues telah menyiapkan dana sebesar 15 Juta Euro atau sekitar 277 Miliar Rupiah, untuk mendatangkan mantan penyerang Arsenal tersebut.

Chelsea tidak perlu khawatir soal performa Aubameyang. Tuchel tentu sudah mengenal kualitas striker asal Gabon tersebut, dan tidak butuh waktu lama untuk sang striker beradaptasi di Inggris.

 

Video Populer

Foto Populer