Sukses


Liga Inggris: Pakai Jurus Angle Lock saat MU Vs Brighton, Harry Maguire Diledek Legenda WWE

Bola.com, Pennsylvania - Legenda WWE, Kurt Angle, menyindir aksi kapten Manchester United (MU), Harry Maguire, saat melakukan 'angle lock' kepada pemain Brighton and Hove Albion pada pertandingan Premier League 2022/2023.

Harry Maguire kedapatan melakukan jurus 'angle lock' saat MU menghadapi Brighton pada pekan pertama Premier League di Old Trafford, Minggu (7/8/2022). Aksi tersebut dilakukan Maguire untuk menghentikan pergerakan Leandro Trossard.

Bukan pujian yang didapat, Maguire justru mendapat sindiran dari Kurt Angle. Kapten MU itu disindir karena dianggap keliru dalam melakukan 'angle lock'.

"Inilah yang terjadi ketika Anda minum susu murni dan makan Snx-Smart Protein Bites," tulis Angle di akun Twitter-nya.

2 dari 5 halaman

Bahan Candaan

Harry Maguire belakangan ini memang sering menjadi bahan candaan dari suporter MU. Pada laga melawan Brighton, kapten MU itu salah posisi saat memimpin barisan rekan setimnya di lorong pemain.

Dalam video yang diunggah akun @registaco, Maguire memimpin pemain Tim Setan Merah di sisi sebelah kanan. Adapun Brighton yang berstatus sebagai tim tamu berada di sisi kiri.

Sayangnya, Harry Maguire telah salah memilih posisi. Kiper Manchester United, David De Gea, lantas mengoreksi kesalahan sang kapten.

3 dari 5 halaman

Unggahan Kurt Angle

4 dari 5 halaman

Unggahan Salah Posisi

5 dari 5 halaman

Simak Posisi MU di Premier League

Video Populer

Foto Populer