Sukses


Viral! Rambut Acak-acakan Jose Mourinho di MU vs Foto Bareng Wanita Cantik Saat Latih AS Roma

Bola.com, Jakarta - Ada-ada saja ulah warganet. Baru-baru ini viral sebuah foto yang membandingkan ekspresi sosok Jose Mourinho ketika masih melatih Manchester United (MU) dengan AS Roma saat ini.

Pada satu foto saat menjadi Manajer MU, tampak Jose Mourinho tampil dengan rambut acak-acakan pada sebuah sesi konferensi pers.

Ini seakan mempertegas bahwa sang pelatih begitu stres ketika masih berstatus manajer MU.

Nah foto kontras terlihat ketika Jose Mourinho bertugas di AS Roma. Dalam sebuah foto baru ini, ia tampak semringah foto bareng presenter televisi cantik.

2 dari 5 halaman

Meme Jose Mourinho di MU vs AS Roma

3 dari 5 halaman

Runner-Up Liga Inggris Bareng MU Paling Berkesan

Rekam jejak Jose Mourinho bareng MU sebenarnya tidak terlalu buruk. Dia masih bisa mempersembahkan titel juara Liga Europa.

Kemudian ia mengantarkan MU menjadi ruinner-up Liga Inggris. Dalam sebuah kesempatan, ia menyebut gelar runner-up Liga Inggris bersama MU adalah salah satu pencapaian terbaik sepanjang karier kepelatihannya.

"Saya melihat salah satu pencapaian terbaik saya adalah finis di peringkat dua dengan Manchester United di Premier League," lanjutnya.

"Anda berkata 'orang ini gila. Dia memenangkan 25 gelar dan berujar bahwa posisi kedua adalah posisi terbaiknya di sepak bola'."

"Saya terus berkata seperti ini karena orang tidak tahu apa yang terjadi di balik layar," tambahnya.

4 dari 5 halaman

Antar AS Roma Juara

Sementara Jose Mourinho baru saja mengakhiri musim perdana dengan kesuksesan bersama AS Roma. Dia mengantarkan tim menjadi juara Conference League. 

Mourinho pun berstatus pelatih pertama yang bisa mencicipi gelar juara tiga kasta kompetisi Eropa berbeda yaitu Liga Champions, Liga Europa, dan Conference League.

Kini Mourinho berambisi memberikan gelar lagi untuk AS Roma pada musim 2022/2023. Terlihat dari masifnya aktifitas transfer AS Roma. Paulo Dybala, Nemanja Matic sampai Gini Wijnaldum merapat ke ibukota Italia. 

5 dari 5 halaman

Di Mana Posisi MU Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer