Sukses


VIDEO: Prediksi Liga Inggris, Chelsea Waspadai Strategi Tottenham Hotspur yang Sulit Ditebak

Bola.com, Jakarta Chelsea akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur di lanjutan Liga Inggris musim 2022/2023. Laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (14/8/2022) di prediksi berjalan sengit.

Pasalnya, kedua tim masih mencoba formula terbaiknya pada awal musim. Meski demikian, Chelsea dan Tottenham Hotspur memiliki hasil yang berbeda di pertandingan sebelumnya.

Jika melihat laga perdana, Chelsea rupanya kesulitan untuk mengalahkan Everton. Meski The Blues meraih kemenangan, namun gol yang tercipta berasal dari kotak penalti.

Salah satu hal yang menjadi sorotan ialah performa Raheem Sterling yang belum terlalu menonjol di pertandingan awal. Tentu saja ini masih menjadi adaptasi untuk para pemain Chelsea di awal musim.

Namun, jika melihat performa Tottenham Hotspur di laga perdana rupanya agak sedikit berbeda. Pasalnya, tim asuhan Antonio Conte berhasil mencetak kemenangan saat bersua Southampton.

The Lily Whites berhasil mengukuhkan empat gol ke gawang Southampton di pertandingan kemarin. Meski demikian, Antonio Conte masih meramu strategi mereka musim ini.

Sebab, pelatih asal Italia tersebut masih belum mematenkan siapa winger yang diisi setiap pertandingan. Belum ada dominasi yang jelas untuk winger di awal musim.

Berikut ini prediksi Liga Inggris antara Chelsea Vs Tottenham Hotspur di akhir pekan nanti. Ditemani host, Iqri Widya dan jurnalis Bola.net, Abdi Rafi ini dia video prediksi selengkapnya.

Video Populer

Foto Populer