Sukses


Antonio Conte Ungkap Misi Terselubung Tottenham saat Tantang Chelsea di Liga Inggris

Bola.com, London - Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte, bersemangat jelang duel melawan Chelsea di Stamford Bridge pada pekan kedua Premier League 2022/2023, Minggu (14/8/2022).

Manajer asal Italia itu menyebut, laga ini jadi momentum pembuktian dari perkembangan yang telah dialami Tottenham.

"Kami telah mempersiapkan pertandingan ini dengan sangat baik. Para pemain tahu kami menghadapi situasi penting," kata Antonio Conte seperti dikutip situs resmi klub.

Tottenham terakhir kali mengalahkan Chelsea pada 9 Januari 2019 dengan skor 1-0 pada Piala Liga Inggris. Setelah itu, Tottenham Hotspur belum lagi mampu mengalahkan klub asal London Barat tersebut.

"Pada saat yang sama bila dibandingkan dengan musim lalu, kami sudah banyak berkembang dan ingin menunjukkannya," tegas mantan manajer Chelsea itu. 

2 dari 6 halaman

Ingin Kompetitif

Tottenham Hotspur mengawali musim ini dengan kemenangan telak 4-1 atas Wolverhampton Wanderers (6/8/2022). Hasil itu menjadi modal untuk menghadapi Chelsea.

Antonio Conte menegaskan, Tottenham bertekad untuk kompetitif pada Premier League 2022/2023. Kepercayaan diri Conte meningkat setelah melihat perkembangan signifikan dari anak asuhnya.

"Kami ingin menunjukkan musim ini ingin menjadi kompetitif. Dengan ambisi dan pertandingan yang bagus, kami bisa memahami level saat ini," ucap Conte.

3 dari 6 halaman

Berikan Ancaman

Antonio Conte memprediksi laga melawan Chelsea tak akan berlangsung mudah. Namun, Tottenham dipastikan bakal memberikan perlawanan yang ketat.

"Ini akan menjadi pertandingan yang bagus. Akan tetapi, tentu saja tidak mudah," ujar Conte.

"Pada saat yang sama, kami juga tidak ingin memberikan pertandingan yang mudah bagi mereka," tegas Conte.

4 dari 6 halaman

Head to Head

Pertandingan ini menjadi pertemuan ke-157 begi kedua tim di seluruh ajang. Chelsea masih dominan atas Tottenham Hotspur di berbagai ajang.

Chelsea sukses meraih 70 kemenangan, sedangkan Tottenham menang dalam 49 pertandingan. Adapun 37 laga sisanya berakhir imbang.

Tim London Biru juga telah mencetak 240 gol ke gawang Tottenham. Klub berjulukan The Blues itu tercatat kebobolan 211 kali lawan Spurs.

Sumber: Tottenham Hotspur

5 dari 6 halaman

Liga Inggris Ekslusif di EMTEK

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Simak Posisi Tottenham dan Chelsea di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer