Sukses


Liga Inggris: MU Langgar Janji soal Transfer Pemain, Erik Ten Hag Emosi

Bola.com, Manchester - Erik ten Hag dikabarkan sewot karena kegagalan Manchester United di jendela transfer musim panas. MU tak terlalu aktif.

CEO klub, Richard Arnold dan direktur sepak bola John Murtough tak memenuhi janji kepada Ten Hag, yakni menambah lima pemain baru ke skuad utama.

Hierarki MU baru merekrut tiga pemain, yakni Tyrell Malacia dari Feyenoord, Lisandro Martinez dari Ajax, Christian Eriksen bergabung secara gratis dari Brentford.

Saat pemain-pemain yang diinginkan Ten Hag belum didatangkan, MU justru menghadapi masalah baru, yakni Cristiano Ronaldo yang ingin meninggalkan klub.

2 dari 6 halaman

PR Banyak Banget

MU masih mengejar pemain, terutama Frenkie de Jong. Upaya mereka sudah melampaui 14 minggu. PR MU juga masih banyak.

MU sangat kekurangan kualitas dan kedalaman di lini tengah dan depan. Lini belakang juga sinyal bahaya, terbukti mereka keok melawan Brighton dan Brentford. Posisi David de Gea sebagai penjaga gawang pilihan pertama semakin tidak bisa dipertahankan setelah dua penampilan yang membawa petaka.

MU dikaitkan dengan beberapa pemain, mulai Adrien Rabiot, Mauro Icardi, hingga yang terbaru Alvaro Morata.

3 dari 6 halaman

Ditolak Icardi

MU dikabarkan telah melakukan kontak dengan istri dan agen Icardi, Wanda Nara.

"Dia terikat kontrak dengan klub selama dua tahun lagi. Untuk melepaskan seorang pemain, Anda harus membayar banyak uang dan kami tidak dalam situasi itu," kata Nara kepada Corriere dello Sport.

“Ini adalah hal-hal yang terjadi ketika Anda berganti pelatih dan pelatih baru membuat keputusan lain. Itu sebabnya ada juga perubahan atau transfer, itu bisa terjadi," lanjutnya.

4 dari 6 halaman

Sinyal Positif dari Frenkie de Jong

MU juga dikabarkan telah mengadakan diskusi dengan Atletico Madrid mengenai kemungkinan kesepakatan untuk Alvaro Morata sebelum akhir jendela transfer musim panas 2022.

MU berharap menandatangani striker baru selama beberapa minggu ke depan. Menurut The Athletic, kepindahan Morata adalah kemungkinan yang nyata.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Setan Merah telah mengadakan diskusi dengan Atletico. Mereka menginginkan mahar sekitar 30 juta poundsterling.

 

Sumber: Mirror, Sports Mole

5 dari 6 halaman

Info Siaran Langsung Liga Inggris

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer