Sukses


Liga Inggris: Kelakuannya Bikin Sebel, Cristiano Ronaldo Terancam Ditalak Cerai MU

Bola.com, Manchester - Sikap Cristiano Ronaldo membuat Manchester United meradang. Akibatnya, MU dikabarkan Sky Sports mengancam bakal memutus kontrak Ronaldo.

Hanya semusim setelah kembali ke Manchester United, kapten Timnas Portugal itu diklaim sudah ingin hengkang. Penyebab utamanya adalah Tim Setan Merah tak bermain di Liga Champions musim ini.

Cristiano Ronaldo memilih tak mengikuti tur pramusim Manchester United. Dia baru bergabung dengan The Red Devils pada masa-masa akhir pramusim dan jelang Premier League musim ini.

Meski kini sudah kembali bermain bersama Manchester United, Cristiano Ronaldo terus-menerus menunjukkan sikap menyebalkan baik di dalam maupun di luar lapangan.

 

2 dari 6 halaman

Tak Akur dengan Erik ten Hag

Saat menghadapi Rayo Vallecano pada laga uji coba terakhir sebelum liga dimulai, dia terlihat mendebat instruksi manajer Manchester United, Erik ten Hag, dan kedapatan meninggalkan stadion lebih cepat.

Terbaru, Cristiano Ronaldo memperlihatkan ekspresi kekecewan dengan sangat jelas ketika Manchester United kebobolan pada laga pekan kedua Premier League kontra Brentford, Sabtu (13/8/2022) malam WIB.

Bahkan, Ronaldo terlihat tidak mau menyalami Ten Hag ketika berjalan menuju ruang ganti setelah peluit berbunyi panjang.

 

3 dari 6 halaman

Terancam Diputus Kontrak

Kini seperti dilansir Sky Sports, Manchester United kabarnya mendesak Ronaldo untuk segera memperbaiki sikapnya atau berisiko kontraknya diputus di tengah jalan.

Hal ini jelas menjadi sebuah plot twist mengingat sebelumnya Manchester United selalu menegaskan Ronaldo tidak dijual pada musim panas ini.

Cristiano Ronaldo mendapat kontrak selama dua tahun disertai opsi perpanjangan selama setahun. Artinya, jika tak ada perpanjangan yang diaktifkan, kontrak CR7 akan habis pada akhir musim 2022/2023.

 

4 dari 6 halaman

Hasil Pertandingan Sabtu, 13 Agustus 2022:

Aston Villa vs Everton 2-1

Arsenal vs Leicester 4-2

Brighton vs Newcastle 0-0

Manchester City vs Bournemouth 4-0

Southampton vs Leeds 2-2

Wolves vs Fulham 0-0

Brentford vs Manchester United 4-0

 

5 dari 6 halaman

Hasil Pertandingan Minggu dan Jadwal Selasa

Minggu, 14 Agustus 2022

Nottingham Forest vs West Ham 1-0

Chelsea vs Tottenham 2-2

Selasa, 16 Agustus 2022

02:00 WIB - Liverpool vs Crystal Palace

Sumber: Manchester United

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga/Published: 15/08/2022)

6 dari 6 halaman

Simak Posisi Klub Favorit Kamu di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer