Sukses


Liga Inggris: Cristiano Ronaldo Sering Menyendiri di Markas Latihan MU, Dipersilakan Pergi Saja

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag dikabarkan berubah pikiran tentang masa depan Cristiano Ronaldo. Pelatih asal Belanda itu sekarang terbuka untuk membiarkan CR7 meninggalkan MU musim panas ini.

Pemain asal Portugal itu sebelumnya dirumorkan meminta keluar dari Old Trafford. Tujuan Ronaldo adalah untuk terus eksis di Liga Champions. MU tak bisa memberikannya karena musim ini mereka hanya manggung di Liga Europa.

Awalnya, Ten Hag memasukkan Ronaldo dalam rencananya. MU kukuh tak mau menjual Ronaldo. Tapi, situasianya berubah setelah liga musim ini bergulir. 

2 dari 6 halaman

Menyendiri

Menurut The Athletic, Eric Ten Hag kini telah berubah pikiran dan terbuka untuk membiarkan Ronaldo pergi sebelum akhir jendela transfer.

Laporan tersebut mengklaim bahwa sang striker terkadang duduk sendiri saat makan siang di tempat latihan klub dan ia juga menunjukkan rasa frustrasinya selama sejumlah sesi latihan.

Ronaldo melewatkan tur pramusim MU di Thailand dan Australia pada Juli karena masalah pribadi. Ia kembali ke Carrington akhir bulan lalu dan kini telah terlibat dalam dua pertandingan pembuka Liga Inggris musim ini melawan Brighton & Hove Albion dan Brentford.

3 dari 6 halaman

Ngambek?

CR7 bermain 90 menit penuh saat MU keok 0-4 dari Brentford. Dia menolak untuk memberi tepuk tangan kepada para pendukung pada akhir pertandingan. Ronaldo juga tidak menjabat tangan Ten Hag.

Pada Minggu (14/8/2022), Sky Sports News melaporkan MU sedang mempertimbangkan untuk memutuskan kontrak Ronaldo karena perilakunya baru-baru ini.

Namun, jurnalis Manchester Evening News, Samuel Luckhurst mengklaim MU telah membantah rumor seputar kemungkinan penghentian kontrak itu.

4 dari 6 halaman

Mau ke Mana Ronaldo?

AC Milan dan Inter Milan dikabarkan sama-sama menolak untuk mengontrak Ronaldo.

Menurut jurnalis asal Italia, Tancredi Palmeri, agen Ronaldo, Jorge Mendes, baru-baru ini melakukan kontak dengan AC Milan dan Inter Milan untuk menawarkan pemain asal Portugal itu. Namun, Palmeri mengklaim bahwa kedua klub menegaskan bahwa mereka tidak akan tertarik untuk mengontrak Cristiano Ronaldo.

Chelsea, Bayern Munchen, PSG, Atletico Madrid, dan Sporting Lisbon juga dikaitkan dengannya. Tapi, klub-klub tersebut tak berminat.

 

Sumber: Sports Mole

5 dari 6 halaman

Info Siaran Langsung Liga Inggris

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer