Sukses


MOTION GRAFIS: Klasemen Sementara Liga Inggris, Man City di Puncak, MU di Dasar

Bola.com, Jakarta - Semua laga pekan kedua Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 telah dimainkan. Bagaimana posisi para tim peserta? Man City berada di puncak klasemen sementara dengan torehan dua kemenangan dan belum kebobolan, sedangkan MU (Manchester United) berada di posisi dasar.

Man City berada di posisi puncak dengan torehan enam poin. Manchester City belum terkalahkan dari dua pertandingan yang dilakoni. The Citizens menang atas West Ham United pada laga pekan pertama dengan skor 2-0. Pada pekan kedua, pasukan Pep Guardiola menang telak 4-0 atas Bournemouth.

Sementara itu, MU menjadi sorotan dengan menelan kekalahan dua kali hingga pekan kedua. Pada pekan pertama, Manchester United takluk 1-2 dari Brighton and Hove Albion di Old Trafford. Kemudian penderitaan pasukan Erik ten Hag bertambah ketika kalah 0-4 dari Brentford dalam laga tandang pada pekan kedua.

Liverpool yang melakoni pertandingan terakhir pada pekan kedua juga belum meraih kemenangan. The Reds memang belum kalah tetapi sudah dua kali meraih hasil imbang. Pada pekan pertama, pasukan Jurgen Klopp imbang 2-2 kontra Fulham.

Kemudian pada pekan kedua, Liverpool hampir kalah dari Crystal Palace di Anfield. The Reds akhirnya meraih satu poin setelah Luis Diaz mencetak gol fantastis pada babak kedua.

Bagaimana klasemen sementara Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 secara lengkap, di mana Man City di posisi puncak, sedangkang MU menghuni peringkat dasar? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan motion grafis di atas.

Video Populer

Foto Populer