Sukses


Prediksi 3 Pelatih Liga Inggris Paling Cepat Dipecat, Ada Erik ten Hag Nih

Bola.com, Jakarta - Posisi Erik ten Hag benar-benar terancam. Dua kekalahan beruntun Manchester United di Premier League 2022/2023 bukan tak mungkin akan berdampak bagi Ten Hag.

Musim lalu, juru taktik pertama yang terdepak dari kursinya adalah Xisco Munoz (Watford).

Paddy Power, bandar judi di Inggris, seperti dikutip dari Givemesport, Selasa (15/8/2022), menempatkan juru taktik asal Belanda itu sebagai pelatih pertama yang akan kehilangan jabatannya sebagai pelatih musim ini.

Kekalahan 1-2 dari Brighton & Hove Albion pekan silam dan terkini digilas Brentford empat gol tanpa balas benar-benar menyesakkan bagi fans Setan Merah. Akibatnya, mereka terkapar di dasar klasemen sementara tanpa sebiji poin pun.

"Pembayaran di awal, dengan Manchester United kalah 0-4 dari Brentford, kami telah membayar Erik ten Hag sebagai pelatih Liga Inggris pertama yang dipecat". Demikian pernyataan Paddy Power via Twitter resmi mereka.

 

2 dari 5 halaman

Tak Punya Pilihan Lain

Sebelumnya, eks pembesut Ajax itu masuk urutan ketiga setelah Ralph Hasenhuttl (Southampton) dan Frank Lampard (Everton).

Akankah Man Utd benar-benar memecat Ten Hag? Semua kembali kepada Ten Hag.

Jika ingin selamat dari ujung tanduk, maka tak ada pilihan bagi Ten Hag untuk bisa bangkit di laga selanjutnya. Akan tetapi, itu pun sepertinya sulit.

 

3 dari 5 halaman

Kesalahan Harus Dihukum

Soalnya, lawan yang akan dihadapi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan adalah tim kuat Liverpool. Keduanya akan bentrok di Old Trafford pada Selasa (23/8/2022).

Ten Hag berharap anak-anak asuhnya menjadikan kekalahan dari Brentford jadi pelajaran. "Inilah sepak bola. Ketika Anda membuat kesalahan, maka anda harus siap dihukum," katanya, dilansir Manchester Evening News.

Ten Hag tak ingin mencari kambing hitam. Hanya saja, dia mengkritik daya juang Ronaldo cs yang menurutnya masih jauh dari kata memuaskan.

 

4 dari 5 halaman

Efek Kekalahan

"Saya rasa kita semua bisa melihat dengan jelas bahwa Brentford memiliki rasa lapar yang lebih besar daripada kami," ujar Ten Hag.

Buntut dari kekalahan, Ten Hag lantas membatalkan libur sehari pasca laga terakhir. Dengan kata lain, semua pemain, tanpa terkecuali, diwajibkan latihan. Sebagai hukuman, Ten Hag menyuruh para pemain berlari sejauh 13,5 Km!

Sumber: Mirror

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer